December 31, 2010

2011 is Coming

hari terakhir 2010 udah di depan mata. agak ngga ikhlas ninggalin tahun ini. kayaknya lebih banyak memori yang bagus daripada yang jelek :))

welcome 2011, please be nice and comfort. give me more beautiful moments.

December 28, 2010

Papa - whthfck?!?

intro: bersyukurlah kalian yang punya keluarga lengkap, dari kalian lahir sampe sekarang :) akhir2 ini aku sering merenung, hmm, gak biasanya.


liburan semester hampir habis, dan aku belom ngerasain liburan yg sebenernya SAMA SEKALI. but it's okay, holiday isn't everything, rite?
di timeline twitter penuh sama tweet orang2 yang liburan sama keluarganya. ada yang ke Jakarta, Bali, luar negri juga ada. aku si-tukang-mantengin-TL cuma bisa gondok di depan monitor/laptop, nelen ludah, sampe ngeces malah (nggak deng)
seneng ya.....

tapi sebenernya topik utama post ini (niatnya) bukan itu :B
sesuai sama intro di atas, as you know (maybe most of you haven't know it), mama & papa kandungku cerai sejak aku masih kecil. dan akhir2 ini aku sering ... uhm ... k..k..*tiba2 gagap* kangen sama papaku itu :B
sebenernya bukan kangen sama seorang bernama A** S****** itu, tapi kangen sama sosok papa, papa kandung!

okay sekarang aku punya papa tiri, dua malah! tapi itu gak cukup, aku pengen yang kandung! yang asli! yang bener2 papa biologisku! tapi itu gak mungkin aku dapetin lagi...

nyesek ya...
tiap orang cuma punya satu mama kandung dan satu papa kandung sepanjang hidupnya, sampai kapanpun ya jatah kita cuma sepasang itu. tapi aku udah kehilangan satu... KEHILANGAN? nggak! dia yang kehilangan aku, 3 saudaraku, dan juga mamahku!

Tapi aku gak mau gini lama2, aku yakin aku bisa ngeyakinin otakku, hatiku kalo aku bisa hidup tanpa sebuah sosok itu, sosok yang sebetulnya amat sangat penting bagi hidup seseorang. Ya, papa kandung...

Dibalik kekurangan itu masih selalu terselip sebuah kelebihan yang gaada tandingannya di dunia ini, yaitu betapa beruntungnya aku punya seorang mamah yang amat sangat hebat.

Dia bisa jadi aktris yang hebat, dengan selalu nyembunyiin kesedihannya di depan semua orang.
Dia bisa jadi orang yang paling berpengaruh di rumah, di duniaku, di hidupku.
Dia bisa jadi dokter yang paling hebat, dengan menyembuhkan sakit orang2 lain tanpa mempedulikan sakit yang dia punya.
My mom’s my everything, you bother/disturb her, bacoooook! (anti-klimaks)

Jadi kalo salah satu dari kalian kehilangan seseorang yang menurut kalian itu sangat berarti, ingatlah, itu berarti Tuhan berkehendak kalau itu bukan orang terbaik untuk kalian.
Chau!

December 24, 2010

Quote. Moslem

I asked for Strength and Allah gave me difficulties to make me strong.
I asked for Wisdom and Allah gave me problem to solve.
I asked for Prosperity and Allah gave me faculty and energy to work.
I asked for Courage and Allah gave me danger to overcome.
I asked for Love and Allah gave me troubled people to help.
...I asked for Favors and Allah gave me opportunities.
I asked wanted Nothing for my self, but I received everything I needed

The Lamentations of Salahudin Al Ayubi

December 17, 2010

Song: Entah by Iwan Fals

Seperti biasa aku diam tak bicara
Hanya mampu pandangi
Bibir tipismu yang menari

Seperti biasa aku tak sanggup berjanji
Hanya mampu katakan:
"Aku cinta kau saat ini"
Entah esok hari
Entah lusa nanti
Entah

Itu petikan lagu dari Iwan Fals yang judulnya 'Entah'

Dipikir-pikir bener juga. Resapin deh lirik itu. Kalo ada orang yg ngomong ke pasangannya 'I love you forever' atau semacamnya, kayaknya kurang pas dan menjurus ke arah 'munafik' ya...
Apapun bisa terjadi, apapun bisa berubah termasuk perasaan...
Okay, sekarang kamu sayang sama seseorang, tapi kita sendiri gak tau pasti kan gimana perasaan kita esok hari atau bahkan satu jam lagi?
Aku cinta kau saat ini, entah esok hari, entah lusa nanti...
Kalo buat aku pribadi, aku akan terus berusaha buat menyayangi seseorang, tapi sekali lagi, aku gatau secara pasti gimana perasaanku thd orang itu besok, lusa, atau seterusnya.

December 16, 2010

Iseng

Setiap bagian dari tubuhku punya keisengannya sendiri-sendiri. Di post ini aku mau nulis beberapa keisengan OTAK-ku. Iseng banget kan??
  1. Aku suka ngeliatin sepatu orang, terus mikir kira-kira apa yang bikin orang itu beli sepatu itu. Padahal kadang-kadang model sepatunya uhm.. ranguati! hahahaha -iseng-
  2. Aku suka ngeliatin orang lalu mbayangin keadaanku sama keadaan orang itu. Jadi misal aku lagi minum esteh, sedangkan orang itu lagi kepanasan. Terus aku bayangin kalo keadaannya dibalik, uuhh... Siapapun bisa jadi target, meskipun itu bapak-bapak gondrong yang rambutnya lebih panjang dari rambutku (?)
DAMN OTAKKU BUNTU NIH, aku bingung mau nulis apa lagi. Padahal otak-ku sering banget iseng mikirin sesuatu yang gak seharusnya dipikirin loh (nahlo?)
Dont wanna waste my time.. mm.. see ya!


p.s. Coba itung jumlah kata 'ISENG' di post ini! (tuh kan iseng lagi aku -_____-)

December 13, 2010

131210 Padz68 Outdoor Study \m/

ki ke ka: saya, si Sarah Bule, Ellena
 Hari ini Padmanaba 68 ada Outdoor Study ke pantai Sundak, Krakal, sm Baron. ASIK BANGET! apalagi kalo dapet tugas Fisika ha ha ha. Kelasku (X-1) kelebon seorang bule namanya Sarah. Dia biasanya masuk ke kelas XI-IPS, tapi karna pertimbangan yang cermat dan matang (?) akhirnya masuk ke X-1 pas outdoor study ini.

Tadi kerjaanku cuma dikit tur gampang, sweet ;)) Jadinya yaa...foto-foto aja xD
I'll show you one of my favorite pict >>>

Ellena and I
 Gatau ya, tadi aku berasa kehilangan pribadiku yang asli. Tadi aku berasa gila, seharian mung senyum-senyum, ngakak sama temen-temen, sampe foto dengan pose eksotis kayak gini >>>

uhm... jangan ilfil -__-
 Oiya, tadi waktu awal-awal si Sarah kasian tuh, kan dia belom deket sama anak2 kelasku, waktu di pantai jadi ya deketin ajadeh. Itung2 nambah temen, BULE LAGI!! #desa >>>

ki ke ka: Akib, Arnest, Sarah Bule, Siska, Ellena
 Semua kesenangan itu cukup mengalihkan pikiranku dari something. Ya, 2 hari kedepan aku sama Zaki gabisa komunikasi gara-gara dia kemah :/ Ini foto terakhir yang mau aku tunjukkin >>>

hihihi
Foto itu nunjukkin, bahwa kamu tu selalu ada disini *nunjuk dada, hati maksudnyeeeeeee* #melankolis #kritis #ironis #ganyambung


WELL DONE TODAY :D

December 9, 2010

Twitter Fever (?)

1 tahun ++ terakhir ini aku tergila-gila... *diksinya error, ulang*
1 tahun ++ terakhir ini aku addicted sama twitter, iya, twitter, t-w-i-t-t-e-r *apasih*
Ini loh twitter
http://twitter.com
Social network ini emang super sederhana keliatannya waktu pertama kali aku join. Tapi lama kelamaan aku nemuin titik keseruannya :D truly, the most simple social network with the coolest feature! *my thought, okay \m/*

Aku mau ngasih bagian kecil dari serunya situs ini ya. Disini ada buanyak account-account yang bikin ngakak dan mood-booster banget deh. Lemme mention umm.... 3 of them:
  1. @SombongUnite
Account ini suka nge-tweet becandaan yang *ceritanya* nyombong parah! tiap hari ada tema-tema baru yang dimunculin, dan tweet yang ditulis kebanyakan dari followers-nya si @SombongUnite yg diretweet. Nih contohnya satu:
@SombongUnite: Mau cantik, langsing dan menjadi idaman Irfan Bachdim seperti saya? Yuk beli obat ini, import dari Den Haag #jualanObat /via @dearnidea
hahaha apik, ini lagi edisi jualan obat wkwk. So follow this one folks!  
     2. @InfoNgasal
Ini pertama kali baca timeline-nya aku ngakak-ngakak sendiri, bener deh xD Account ini nge-tweet *ceritanya* Info, tapi.... ngasal! Ini salah satu tweetnya:
@InfoNgasal: Apabila tiba2 kamu menemukan tompel di daerah pantat. Itu tandanya kamu adalah seorang Power Ranger #infongasal
NGAKAK!
     3. @soalBOWBOW
Ini juga gak kalah lucu, account ini nge-tweet soal-soal Bahasa Indonesia sekelas anak kelas 2 SD tapi nanti yang jawab pada lucu-luan biar diretweet! hahaha *aku sering jawab tapi belom pernah diretweet -..-* #curcol. Nih contohnyaaaa:
@soalBOWBOW: Untuk bertahan dari terpaan ombak dan badai, tumbuhan bakau memiliki .... #soalBOWBOW
Kalo kalian mau jawab apa?? Kalo aku ... "Untuk bertahan dari terpaan ombak dan badai, tumbuhan bakau memiliki kemauan untuk bertahan dari ombak dan badai" #zzziiiingggg
hahahaha, wes to twitteran wae, FB sudah dipenuhi oleh ke4L4yan sih -..- #setan
p.s. FOLLOW TWITTERKU @68Acha hahahaha #promosi #yoben

November 14, 2010

Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.

6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.
http://terselubung.blogspot.com/2010/09/ciri-ciri-orang-yang-mencintaimu.html

November 13, 2010

KPZ Padmanaba 68

hahaha, KPZ? whats KPZ?
KPZ itu nama kelasku di SMA 3.
KPZ itu kepanjangannya Kelas Paling Zempak. dan Zempak kepanjangannya Zeru dan Kompak. hahahahahaha alay..YOBEN, apik e.

I'll share some photos of KPZ

do you believe that a guy in the bottom-right corner is the leader of the class? LOL

so sweet -____- Petra&&Luki
me and my friends. cantik semua ya? :))
 Foto pertama itu ada 6 orang (sudah jelas ya -__- )

Yang di atas (ki ke ka) Fakhri yang kalem, Gozhi yang rumahnya deket sekolah tapi berangkat naik harley (-_-), Ave yang sering telat, Satya sang rapper kelas. wakakakak

Yang di bawah (ki ke ka) Bagus yang tetep gak bangun tidur padahal ada petir keras buanget, dan Luthfi yang ketua kelas tapi hobi tidur di kelas.
Dapat disimpulkan, barisan bawah adalah barisan para kebo -..-

Foto kedua, foto paling sweet abad ini. haha. Itu Petra sama Luki, mereka itu *bisa dibilang* maskot kelas. Mereka sama2 badannya tinggi dan kemana-mana barengan. Can you imagine it? wkwkwkwk

Tapi mereka orangnya lucu banget, apalagi kalo udah barengan, Pak Tarno lewat dah (backsound: "tolong dibantu yak, 'bin salabin jadi apa prok prok prok'")

Foto ketiga bagus banget, favorit deh *.*
kalo dijabarin satu-satu kayaknya sampe Pak Tarno nemuin mantra baru juga gak bakal selesai ya -_-
So, 'skip' aja, yang pasti orang2 di foto itu seru semua, enak deh sekelas sama mereka :D

Aku mention ajadeh, dari atas kiri ke bawah kanan:
Ella si wanita Perisai Diri, Karin 'bembi' #damai --v, Aku, Okie yang baru aja menang di Ambalan, Upik yang baru aja jadian #pejeeee, Shafa yang pukisnya enak beuddd, Fani-nya Ceisa (?), Sari 'kucing', Dina sang cheers bareng Fani, Dahlia yang namanya tidak cocok blas dengan wataknya, Winda yang tahu baksonya enak tingkat dewa, Trita si calon co Usda sejati, Dhevi yang lagi sakit GWS yaa :*, Arnest yang pinter banget :D


Dan ada beberapa anak lagi yaitu Amer Ceisa Dea Ellena Julia Siska Grego Akib Galih Daiva Adi





nb: saya benar-benar tidak ada hubungan apa-apa dengan Pak Tarno, kalau di post ini saya sering menyebut namanya berarti itu hanya perasaan anda saja.

November 6, 2010

#prayforindonesia #prayforjogja

Indonesia emang hampir nggak pernah lepas dari yang namanya bencana ya. Dan kali ini, kotaku Yogyakarta yang dapet giliran. Gak nanggung2, bencananya adalah gunung meletus.

As we know, gunung berapi paling aktif di dunia ada di kota Yogyakarta. Ya, Merapi…

Siapa sih yang gak kenal sama gunung ini? Sekali meletus, selalu ada korban nyawa yang diambil. Penduduk yg tinggal di sekitar gunung ini cukup banyak, dan most of them adalah orang yg udah lansia. Kadang2 ngeyel kalo disuruh ngungsi, that’s the fact.


I wanna tell my experience on November 5th yesterday.
Jadi, kemarin pagi2 mamah udah ngajakin sekeluarga buat nengok ke pusatnya para pengungsi merapi, yaitu di Stadion Maguwoharjo. Di stadion ini nampung sekitar 31.000 orang! Tapi yang kesana akhirnya cuma ortu, aku, sm kakakku. Di tengah jalan, mamah ditelfon temennya yang ternyata rumahnya juga jadi tempat pengungsian, dan kekurangan bahan makanan dll.

Akhirnya tujuan diubah jadi ke rumah temen mamahku itu, dan bahan makanan yg kita bawa disalurkan kesitu aja. Sampe disana, keadaannya miris banget, tempatnya udah over capacity sementara masih banyak truk-truk pembawa pengungsi yang nyari tempat kosong. Di atas truk itu banyak ibu-ibu dan anak-anak yang masih bingung mau tinggal dimana. Miris…

Beberapa saat di situ, sekeluarga mau langsung pulang tp mampir ke salah satu supermarket di sana (baca: Indogr****). Gak terlalu lama di sana, setelah belanjaan udah diambil semua, langsung menuju kasir. Belom sampe ke kasir, TIBA-TIBA ADA SUARA LEDAKAN 3x. suaranya kayak bom! Orang-orang banyak langsung lari-lari keluar, bener-bener panik. Tapi mamah ngelarang kita lari, kita cuma disuruh doa aja. TERNYATA LETUSAN ITU DARI MERAPI!

Di situ aku bener-bener pasrah, yang pasti dalem hati aku doa aja seperti apa yg disuruh mamah. Aku baru sekali ndenger suara letusan gunung kayak gitu. Padahal jarak supermarket itu sama gunung juga gak deket, tapi satu kabupaten.

Setelah mbayar barang2 di kasir, langsung rushed to home. Alhamdulillah gak terjadi apa-apa. Allah masih sayang sama kita semua :)


Oiya, aku mau nambahin sedikit, Aku masih suka Yogyakarta, Yogyakarta masih kota terbaik buat aku :) :)

#prayforindonesia #prayforjogja
#prayforindonesia #prayforjogja
#prayforindonesia #prayforjogja
#prayforindonesia #prayforjogja  

October 26, 2010

First Dilema on High School

I have to choose which one between SOCIAL or SCIENCE.
I think every X grade student must be thinking about it. And umm... I'm dilema :/

Gini ya, waktu mid kemaren, 3 dari 4 pelajaran MIPA aku remidi, edan to.
Sementara, 3 mapel IPS aku gak her :DD
TAPI mamah nyuruh-nyuruh aku masuk IPA aja soalnya kalo buat masuk PTNI lebih fleksibel daripada IPS.

Wanna give an advice? :)

October 24, 2010

October 16, 2010

Happy Birthday My Beloved City ♥

YOGYAKARTA ♥ ♥ ♥ ♥
Kota yang menurut saya sangat anggun dan paling sempurna diantara kota-kota lainnya di Indonesia
(source: google.com)

 

October 8, 2010

Random, bisa kasih judul yang pas?

Men-judge seseorang/sesuatu sebenernya gak bener. Apa hak kita sampai2 bisa mengatakan mana yang baik, mana yang buruk? Mana yang layak, mana yang payah? Mana yang berkualitas, mana yang nihil? HEY kita semua itu sama2 manusia, hanya selera aja yang beda.
CONTOH, orang suka musik yang ‘melayu’ dibilang alay, hmmm. Bayangin kalo kamu itu penggemar musik jazz, menurut kamu musik yang paling enak didenger itu jazz, tapi suatu saat temen2mu bilang ‘huahaha Acha suka jazz to, liat deh hp-nya isinya jazz semua’-_____- sebel kan????

_______________________________________



I wanna ask all of you a question, pernah gak kalian merasa memilih seorang ‘teman’ yang salah? Baik itu teman rumah, sekolah, temen les dsb. Pernah gak?

Jangan sampe deh, karna itu Cuma bikin penyesalan, nyeseeeeeeeeel banget!

Pilih temen yang satu kepribadian sama kamu. CONTOH >> kamu bukan orang yg study oriented di sekolah, kamu gak 100% siswa/I yang ‘baik’ ha ha, jadi pilih temen yang bisa kerjasama baik dalam PR/ulangan/kerja kelompok :evillaugh:

Pilih temen yang asik diajak ngobrol. WAJIB yang satu ini!!! Jangan sampe ntar kalian sama temen kalian udah duduk bareng tapi, zziiiiiiingg….. sepi kayak sawah-___-

Pilih temen yang senasib sama kamu. CONTOH >> kamu sama temenmu sama2 jomblo abadi #oops kan ngobrolnya otomatis jadi nyambung tuh :P atau kebalikannya, cari temen yang sama2 ngurusin cowoooooo mulu, makin nyambung lagi tuh kalo ngobrol :PP

Pilih temen yang satu hobi sama kamu. CONTOH >> temenmu hobinya joking, sedangkan kamu hobinya crying (?) wahwah, saling melengkapi sih, tapi… KASIAN SI JOKERNYA ITUU! Contoh2, temenmu hobinya belajar, baca komik, mantengin laptop, pokoknya kegiatan2 yang pasif gitu sedangkan kamu hobinya adventuring, wisata kuliner, tebar pesona dimana-mana. Wah yakin tuh, pertemanan kalian pasti anti-klimaks deh -_________-
 
_________________________________________


Mau mencurahkan sedikit dari isi hati saya semasa SMA ya, bersiaplah,









ANJRIT, PELAJARAN SMA SUSAH BANGET WOY!!! SIGNIFIKAN BANGET SAMA PELAJARAN SMP! OTAKKU KAGET, NERIMA LOGARITMA, VEKTOR, MASSA ATOM DAN FAKING THING LAINNYA!
ULANGAN2KU BANYAK YANG REMIDI, KAYANYA WAKTU SMP AKU GAK BEGO2 AMAT KAYA SEKARANG DEH. aaaaaaaaaaaa sutres!!

October 4, 2010

Kodratnya Manusia yang Gak Pernah Puas

#nowplaying Lenka – The Show | 2.oo PM
At my room
Emang gak bisa dipungkiri ya, kebutuhan manusia itu semakin bertambah dan makin bertambah. Gak terbatas! Seiring berjalannya waktu dan pergantian status, kebutuhan adaaa aja yang diperlukan.
Sebagai contoh sederhana aja, waktu kita masih SMP kita belum butuh seragam SMA, karna kita udah SMA kita jadi butuh.


Dan aturan ini berlaku buat aku juga pastinya. Waktu SMP aku belum kepikiran buat membutuhkan sebuah laptop/notebook buat sekolah, tapi sekarang ini di SMA kayanya aku butuh deh. Tambah 1 kebutuhan lagi…

Di SMA ini juga aku butuh banget buat bawa kendaraan sendiri ke sekolah. Gaenak banget soalnya kalo gak bawa kendaraan sendiri ke sekolah. Apalagi mengingat aku salah satu humas di Padmanaba Funbike 2010, yang berarti aku butuh buat mondar-mandir bolak-balik radio Koran -..- Kebutuhan lagi…

Tadi pagi (3/10) mamah manggil aku&mbak diaz dengan semangatnya pas lagi terima tamu. Penasaran dong, harusnya ada sesuatu penting sampe manggil2 aku segala ~~. Dan ternyata emang penting, mamah nyuruh aku&mbak diaz milih motor soalnya mamah mau beli lagi. Dan akhirnya aku milih motor matic #sensor (kalo di humas, penyebutan merk = iklan, dan harus bayar xD)
Yasudahlah, itu emang kodratnya manusia yang susah merasa puas, 1 kebutuhan terpenuhi 1ooo lainnya muncul #lebaybanget

September 19, 2010

Manfaat Rokok Bagi Tubuh

1. Menghangatkan Tubuh.
Percayalah, sering2lah merokok biar badanmu itu hangat.
Tapi pernahkah para perokok itu berpikir bahwa, ada banyak cara lain untuk menghangatkan badan mereka? tidak, mereka tidak pernah berfikir #oops.
Cara-cara lain itu bahkan JAUH LEBIH SEHAT dari merokok, setidaknya, anda tidak menghisap asap yang mengandung ribuan racun yang akan mematikan tubuh anda perlahan-lahan, bukan?

2. Mendewasakan Organ-organ Tubuh
Merokok membuat paru-paru, jantung, mulut, tenggorokan, dan organ-organ lain lebih cepat dewasa.
nb. Semakin dewasa kita, semakin dekat pula kita dengan ajal, bukan?

3. Merokok Membuat Tubuh Anda Lebih Sehat dari Orang-orang Lain
Pernah dengar bahwa para perokok pasif lebih dirugikan kesehatannya dibanding perokok pasif? Itu 100% betul! Maka merokoklah, maka anda akan menyingkirkan keluarga, teman-teman, dan karib anda dari dunia ini lebih cepat karena mereka tidak merokok!
Setelah itu, anda (para perokok) akan sadar betapa jahat dan egoisnya anda dengan merokok....

4. Merokok Membuat Tubuh Anda Lebih Kuat
Contoh: Unsmoking people (orang2 yg bebas rokok) bisa sembuh dari suatu penyakit dalam 1 minggu. Sementara itu, para Smoking people sembuh dari penyakit yang sama selama 1 bulan. Ini berarti tubuh anda akan lebih kuat dan tahan terhadap penyakit. BETAH dengan penyakit itu. silly


Masih mau merokok?
Yang masih mau merokok, Saya hanya bisa mendoakan untuk kesehatan anda, semoga Allah SWT segera memberi hidayah AMIN

September 11, 2010

1431 Hijriyah

Lebaran tahun ini gak terlalu spesial, siapa yang setuju? banyak~

Seperti biasa *biasa=setaun sekali* aku MUDIK ke Solo & Magelang. Yaa cuma gitu2 aja, what can I expected??

beberapa hal yang selalu terjadi:
1. hari pertama lebaran pasti penuh dengan makanan DAN beratku nambah 2kg
2. hari kedua langsung turun lagi, ini semacam memberi 'harapan kosong', ya nggak? -____-
3. tempat poopnya jongkok, bukan yang duduk. jadi aku, khususnya bokongku harus adaptasi!
4. THR, gak banyak sih, tapi ya lumayanlah, bersyukur masih dianggep LAYAK dikasih THR
dan beberapa hal lainnya...

dan, umm, kenapa setiap hari pertama selalu ada hal yang mengganjal??? ah lupakan...

August 26, 2010

repost: 'bukan aku butuh, tapi aku kehilangan..'

bukan aku butuh, tapi aku kehilangan...

Bukan aku butuh sosok seorang ayah, tapi aku kehilangan sosok seorang ayah.
waktu aku umur 2 tahun, -kalo gasalah- mamaku pisah sama papaku. dan sejak pisah itu papaku itu ngga pernah nengok anak-anaknya yang waktu itu ada 3 anak. Aku, Kakak perempuanku, sama Adik laki-lakiku.

Ooh pernah 1 kali dateng ke rumah waktu aku TK, dan sekarang aku kelas 3 SMP. jadi kalau dihitung...udah 9tahunan aku ngga liat papaku itu.


Tadi di TV aku liat sebuah film barat. dan ketika aku liat kebetulan lagi adegan seorang anak perempuan lari ke arah ayahnya lalu memeluk ayahnya itu. di dadaku tiba-tiba muncul rasa yang aneh banget. hampir ngga pernah aku ngerasain rasa kayak tadi.
aku tiba-tiba kangen sama sosok ayah -what??!-. mungkin kalau aku cerita sama kakak perempuanku atau sama mamaku tentang perasaan tadi mereka bakal kaget bukan kepayang (hiperbola)

Ya Allah, kadang-kadang aku juga mikir, apa papaku itu rindu sama ketiga anak kandungnya (sekarang adekku tambah 1 dari pernikahan mamah kedua)
apa ngga ada rasa pengen gitu ketemu darah dagingnya sendiri?
sebenarnya aku juga ngga berharap bisa ketemu papaku itu juga sih, cuma yaa...ngga habis pikir aja. mungkin sekarang kalau aku ketemu sama papaku itu aku ngga ngenalin wajahnya. bener deh... haha

Itu yang bikin aku kehilangan sosok seorang ayah, dari kecil banget aku ngga pernah liat mamah berhenti kerja. mamah kerja sendirian.
dan setelah kurenungin, aku ngga boleh jadi cewek yang lemah, jangan sampai aku nyusahin mamah. kalau sampe aku nyusahin, itu namanya aku ngga tau diri.



Intinya, sekarang dan seterusnya, aku ngga butuh seorang ayah. tapi hanya kehilangan sosok ayah dalam kehidupanku.

Dan aku yakin, tanpa sosok seorang ayah, aku tetap bisa menjalani hidup dengan normaldantanpa merasa 'kurang' yeah!


ini dia post aslinya

August 24, 2010

Just googling and it opens my mind

Old Shoes

Old Car
Old Radio - Juke Box

 Old People

Everything's gettin' older, and no one could change this rule.
But sometimes, I'm still afraid of gettin' older, I'm afraid of death, I'm not ready yet...

And then I realized that my fear was useless, what we can do is make ourselves better
So when the time's come, we're ready...

August 19, 2010

Bosan deh, Random deh.

yaa, bosan! sekarang udah masuk hari Kamis, masih jam 00.30...
mataku masih 'bertahan' dan kayaknya emang terpaksa bertahan, atau terpaksa tidak dapat 'terbunuh' malam ini.
just opening my FB, twitter, and my BLOG of course. Di Padmanaba sebutannya 'mbathang' nih -..-

oiya, mau curhat sedikit nih, sekarang kan aku jadi salah satu Humas Padmanaba Funbike kerjanya masukin proposal dan menjalin 'kerjasama' dengan berbagai media.
tadi sore aku ke Radio *asik* FM. deg-degan bangetdah masyaAllah. umm..to the point aja, proposalku semacam 'ditolak sebelum diterima' -_____-
NYEBELIN GAK SIH WOY??!! belom juga diterima tuh proposal, eh mbaknya udah bilang kalo gabisa. does She knew that my house is soooooooooo far from her office??!!! -calm down-
Tapi proposalnya tetep tak tinggal disana buat dipelajari lagi sama mbaknya, semoga mbak itu dapet hidayah supaya gak nolak proposal acara sekeren Padmanaba Funbike AMIN! kasian aku sama radionya kalo nolak penawaran keren ini *halah*

terima kasih banyak buat Mbak Myrna dan Mbak Inges yang selalu ngasih support buat gak nyerah :) :)

August 15, 2010

it is all about Ramadhan, Lebaran in my mind

Ramadhan, Lebaran, is not about...
Ramadhan, Lebaran is not about what Indonesian ppl called as 'Ketupat'
It is not about our new clothes, which has become a 'habit'
It is not about we used to run into that fukicng situation
and also not about how much 'salam tempel' will we get


But, Ramadhan, Lebaran absolutely about...
peace of all human being, world will be so much better if we are in 1 way, rite?
And about our 'silaturahmi' between our neighbourhood, family, and other

August 8, 2010

SMA negeri 3 Padmanaba Yogyakarta

PADMANABA is Changing Myself

My SHS life is totally different with the JHS one, REALLY DIFFERENT!
You can see in mu pevious post, you'll see some photo that shows the closeness between my friends and I. In JHS...umm.. there's no closeness like that. And yet 1month I became a high school student. WOW.

Those all will not occur if there was no MOP-PPLB (Masa Orientasi Peserta didik baru - Pekan Pengenalan Lingkungan dan Baris Berbaris). I'm so thankful my seniors had prepare that program for me and all of ten grade students : )


Okay, bahasa inggris racetonya sudah dulu, switch to Indonesian.
Selama SMA ini kegiatanku jadi lumayan banyak *ini kalo dibandingin waktu SMP, aku superduper gak aktif ha ha ha* here they are:
  1. Aku ikut organisasi SSC (Smoothie Socialholic Club). Organisasi ini bergerak di bidang sosial *umm ketauan ya dari namanya -_-* Disini aku masuk divisi UsDa (Usaha Dana) yang kerjanya cari donatur dan cari pemasukan lain. Asik dan pastinya ladang pahala hihi :D
  2. Aku ikut ekskul paduan suara, kalo di Padmanaba namanya PasPad (Paduan Suara Padmanaba). Yang berminat lumayan banyak tuh, sekitar 50an orang kalo gasalah, tapi yang keterima cuma 30an ckck. Beberapa hari yang lalu aku ikut seleksinya dan Alhamdulillah keterima. Bersyukur banget dah!
  3. Ekskul lainnya yang aku ikutin adalah ... TEATER! Ha ha, seorang Acha berakting teman-teman-__- Teater di Padmanaba namanya JM (Jubah meong Macan). Kenapa aku ikutan ini? Pengen cari pengalaman #standarbangetalesannya. Dan aku juga pengen ngerasain tampil di panggung gede, ditonton ratusan orang. WOW pasti asik banget.
  4. Di Padmanaba juga ada event-event yang pastinya butuh panitia, nah kemaren (7/8) ada seleksi panitianya. Aku ikut seleksi masuk Divisi Humas di PadmanabaCup sama PadmanabaFunbike :)) DOAIN AKU DITERIMA YA PARA PEMBACAAAAA! #krikkrik kagak ada pembacanya LOL
Nah itulah segelintir kegiatanku untuk satu semester kedepan, buat semester selanjutnya ya bisa nambah bisa juga ngurang.

Oh iya! soal OSIS/MPK gitu kok aku gak tertarik ya? hemm.
Pokoknya motoku ikutan kegiatan-kegiatan itu adalah:
Sibuk itu sunnah, tapi terlalu sibuk itu haram

MUAHAHAHAHA X'D


with padz soul,

August 4, 2010

I heart my senior high school ♥


Selama jadi anak SMA aku belom post apapun nih, palingan cuma yang Untitled itu. Tau nggak? aku bikin post itu waktu pelajaran TIK di sekolah LOL. Gatel banget deh pengen posting di blog.

Buanyak buangettt yang harus diceritain, sayangnya aku telat kalo mau nulis sekarang. So, aku kasih foto2nya aja ya :3

Suasana kelas, sebenernya moving kelasnya :P
Surat tanda diterima di SMA3

1st day garap tugas MOS
Another pict
Oh I'm so white and grey now XD
My lovely school ♥
trita, winda, ela, ceisa, fani, elena, amer :)))
classmates ♥
me and my classmates ♥ I was still white and blue -_-
music room, jamsong


July 4, 2010

PPDB SMA

Aku nulis yang buat yang mau daftar SMA seperti aku ;P
Persyaratan Pendaftaran SMA/SMK/sederajat:
  1. Setinggi-tingginya 21 tahun pada tanggal 12 Juli 2010.

  2. Setiap calon peserta didik baru dimohon menunjukkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

  3. Menunjukkan ijazah Asli SMP/MTs menyerahkan satu lembar fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir.

  4. Menyerahkan SKHUN asli dan satu lembar fotokopi SKHUN yang telah dilegalisir atau Surat Keterangan pengganti SKHUN.

  5. Menyerahkan surat rekomendasi penambahan nilai prestasi bagi yang memiliki.

  6. Untuk calon peserta didik baru penduduk daerah diwajibkan menunjukkan Kartu Keluarga (C1) Asli dan menyerahkan 1 (satu) lembar fotocopy Kartu Keluarga (C1) yang telah disyahkan oleh pejabat yang berwenang.

  7. Mengisi formulir yang telah disediakan oleh sekolah.

  8. Peserta PPDB Tahap I, KMS asli, dan menyerahkan 2 (dua) lembar fotocopy KMS yang telah dilegalisir oleh Dinas Sosial,Tenaga Kerja, dan Transmigrasi pada bulan Mei dan Juni 2010

  9. Setiap pendaftar yang telah memenuhi persyaratan mendapat tanda bukti pendaftaran.

PPDB SMA dilaksanakan tgl 5-6Juli 2010, BESOK!!!
So, wish me luck guys. Rencana pilihan pertamaku SMA3, pilihan kedua SMA4, pilihan ketiga..... DUH lupa mikirin yang satu ini aku-__- harus swasta kan pilihan ketiga? umm, muha aja kali :/

July 2, 2010

Happy Birthday to Me


Happy birthday/cakeday/bornday Acha!
ha-ha I'm fifteen now.

Orang pertama yang ngucapin Zaki, my BF :3
sampe jam 12malem kita (re:aku&BF) masih smsan, eh tiba-tiba dia telfon. kaget. kagetlah! orang jam hapeku masih nunjukkin jam 23.53 wakakaka. telat kok 7menit-_-

Orang kedua adalah Mbak Diaz, kakak perempuanku
jelaslaaah, jam 12malem tadi kita (re: aku&mbdiaz) masih nonton 'Masih Dunia Lain'. habis telfon tak tutup, dia lgsg ngucapin.

Orang ketiga adalah Farah, sahabat
ini agak kurang afdol nih HAHA (maap Rah) masalahnya, si Farah sms aku jam 2 *sebenernya* tapi pending-__- terus jaaaaaam 9an dia baru sms. pas sebelum dia sms ulang itu aku udah degdegan, tak kira aku terlupakan haha. ternya I*3 yang bikin salah pengertian

Orang keempat dst yaa temen2, banyak yg lewat twitterku (@achakacha #promosi) lebih banyak lagi yg lewat wall FB. bingung balesnya dai! tapi akhirnya kebales semua ALHAMDULILLAH

Yaa pokoknya makasih buat Tuhan Allah SWT, udah ngasih umur 15taun ini, maaf kalo Aku sering telat solah, malah kadang2 lupa. ckck
Terimakasih udah ngasih orang2 terbaik yang ada di sekitarku♥ intinya....hari ini penuh dengan rasa bersyukur B)



so thankful,

June 28, 2010

I Got Many Signs


You know when You're in love with someone. The signs comes in many ways. Copy this post, then BOLD Your signs, so I can read yours

When you’re having a really bad day and hearing his voice on the phone just makes it all go away. When all you want to do is listen to him talk passionately about his plans for the future. When you would sacrifice your shopping time just to cheer him up on the field. When a mention of his name makes you miss him so much. When all you want to do is staying up and taking care of him when he’s sick. When your face glows every time you meet him. When even the way he laughs and eats and sleeps fascinate you. When you realize you can finish each other’s sentences. When you can recognize his perfume from miles away. When you laugh when he laughs. When you love seeing the reflection of yourself in his eyes. When you can’t stop smiling every time people talk about the two of you. When you remember him in your prayer. When you feel that he’s the only one who can understand you. When everything that makes him happy will make you happy, no matter how hurtful it is inside. When you’re often torn between your own egocentricity and your feelings for him. When really you’re mad at him but all you want to do is cry on his shoulder. When you can’t help glancing at him every other second as you’re both in the car and he’s seriously watching the traffic. When you actually enjoy the moment when he’s teasing you eventhough you’re pissed. When you dreams of yourself being married to him with kids. When you want to be the woman who makes him coffee and puts on his tie every morning. When you’re seriously reconsidering the relocation because it means leaving him as you move to another country. When you find his boyish whining attitude is endearing. When you find his snoring endearing. When you have your own nickname for him. When every time his name pops up in your inbox you smile. When you gladly wipes his sweat as he changes your flat tire. When you find his singing entertaining eventhough he can’t carry a tune. When you forget when was the last time his name doesn’t cross your mind.When he makes you happy and makes you cry at the same time. When you want him to always be your ‘imam’ when you’re praying. When you’re glad that you can be helpless sometimes because it means you can rely on his strong arms to help you. When being with him makes you want to be a better person. When everything could go wrong in the world and it’s okay, because he’s there, with you.
When you can remember perfectly the sound of his funny laugh, his fake laugh, and his amused laugh. When he’s the only face you want to be on your 500 bucks Anya Hindmarch be-a-bag. When you would stay awake just to watch him sleep. When you’re seriously thinking of getting a tattoo of his name on your left.

How do you know when you’re in love with someone? Is it when he’s the first thing that comes into your mind when you wake up and the last thing that you think of before you go to sleep? Or is it when your heart melts every time he looks into your eyes? The truth is, the signs come in a thousand different ways.


- as written on Ika Natassa's Tumblr.

The Best Saturday (Y) Eightpisentrum

 Panggung EIGHTPISENTRUM

 
Background foto dibawah

 
@aula SMP 8 Yk.
from left: Malinda, Kamilia, Farah, Ak



yang pake jas itu Zaki, kanannya yang kecil itu (-_-) Aku haha. Taken by Vensta


the best Saturday is Saturday that You spent with your friends. Saturday that I spent with my friends
(++ and my BF )
♥June, 26th 2010♥

Andaikan tiap Sabtu kayak gitu... 





nb: this event is EIGHTPISENTRUM not EPISENTRUM or anything else.

proudly,
  

June 27, 2010

My Favorite Football Player


His name is David Villa Sanchez. Biasanya cukup David Villa. Handsome, rite? haha
 Villa adalah pemain yang berasal dari Spanyol. Ia termasuk pemain yang masuk timnas Spanyol, kedudukannya jadi striker atau penyerang.
Villa main di Valencia FC
 David Villa lahir di Langreo, Asturias Spanyol tanggal 3 Desember 1981 *gak terlalu muda tapi kalian harus liat dia main!* Tingginya 175, dengan bentuk badan yang proporsional *menurutku*
Villa jadi Top Scorer di Euro 2008.
Umm...apalagi ya? Udah ah
Kalo mau info yang lebih lengkap, nih aku kasih link-nya:
  1. LINK PERTAMA <---- Blog orang
  2. LINK KEDUA <---- Wikipedia
  3. LINK KETIGA <---- Website orang

June 25, 2010

AWARD, jff




Questions:

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
A: only one, I love this blog *narcism* umurnya..baru setengah tahun hehe

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
A: umm...recently, when I was entry the 9th grade. and now I'm otwt SHS xD

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
A: there's no rule to write in blog, *soalnya saya nulis yg baik-baik dan gak ngelanggar UU pornografi dsb :P*

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
A: Kelebihan muatan kali ya, aku kalo nulis gak mikir waktu. sehari nulis 2 post okeoke aja xD | kekurangan: kekurangan hal yang menarik-_- its readers only can comment

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain
A: Ersya, Bunga, Zaki, Della, Oneng


nb.
Thanks to salsa who tagged me in her post :D
And.... nope, nothing-_-

with excite,
 

June 24, 2010

Time Is Running

Gak kerasa ya, waktu tuh cepet banget berlalunya.
Kayaknya belom lama ini aku ke SMP8 sama mamah, ambil formulir pendaftaran dan diterima jd salah satu siswa SMP8 Yogya, eh 2 hari lagi (re: 26Juni) udah mau perpisahan aja :-/
Iya, 2 hari lagi perpisahan...

Dan kayaknya belom lama ini aku masih seorang cewe polos yang belom pernah pacaran, eh bentar lg dah mau 13bulan sm BF :-/

Time is running, rite?

Disini aku mau ngomongin perpisahan SMP8 ajadeh. Acara ini temanya EIGHTPISENTRUM. Keren ya namanya haha
Terus ada dresscode buat para kaum hawa(?), dresscodenya tuh Disco Glamour. hmm menarik :D walaupun bikin aku kemaren2 kebingungan mau pake baju apa-- minta saran sama orang, malah disuruh gapake baju aja. Saran yg bagus sih, tapi aku gamau pagi-paginya bangun udah di atas kasur RSJ.

Kayaknya sih yang cewe-cewe kebanyakan pake dress, tadinya aku juga mikir pake dress aja. Tapi mamah mewajibkan! pake kerudung. NAHLO susah deh~
Aku cari baju kemaren, dan Alhamdulillah dah dapet bajunya :DDDD
bajumu kayak gimana Cha? WETS! rahasia dong :P yang pasti bukan dress hahahahaw. mbedani dewe (re: beda sendiri) semoga gak semua pake dress deh besok, ntar aku kayak belo melu seton (peribahasa bahasa jawa, cari aja artinya di google :P)

Banyak sih temen-temen yang udah pasang foto di FB, twitter dia pake baju yang bakal dipake besok, tapi aku mikir, ntar gak ada 'kejutan'nya dong disana, penampilannya udah bisa ditebak!

Btw, aku besok disuruh pake highheels coba-- bayangkan, wanita tanpa aura wanita kayak aku pake sepatu-hak-tinggi (huuu merinding denger frasa itu *lebay*)
BELOM JUGA TASNYA! AKSESORIS JUGA! duh kok tiba2 bingung gini--
AH whtvr dah, yang pasti besok bajuku serba hitam bak malaikat pencabut nyawa :P

-----to be continued-----

with spirit,
 

Popular Posts