January 29, 2010

ESQ (Emotional and Spiritual Quetient) 29 Januari 2010

huaaaah,tadi di sekolah ada pelatihan ESQ buat yang kelas 9. pelaksanaannya dibagi jadi 2 shift, sebelum solat jumat (buat cowo) dan setelah solat jumat (buat cewe). yang cewe pelajaran biasa sementara yang cowo tidak (tidak adil, bukan?)

yang cewe mulai jam 1 selesai jam 5. capek banget sumpah (doh!) udah gitu lg ada penyakit bulanan pula. malangnya nasibmu cha....

ESQ ini diadain di ruang mulmed (multi media) SMP8. ak bareng LIA sama FARAH ke mulmednya. kita bertiga dapet tempat agak blakang tengah jadinya pas laah..

acaranya lumayan asik lah, ketawa2 gt. tapi sebel juga sih, pembicaranya sering bgt ngmg nek pacaran itu gak baik, bisa jadi zina, dll. yaa gimana ya? ya gitulah pokoknya.

di tengah2 acara ada permainan2 buat mengusir kantuk. ada juga yel-yel yang kurang penting menurut saya ehehehey.
gini nih yel-yelnya:


1) KONSISTEN! IDEAL! FOKUS! (masing2 3x tuh)

2) Konsentrasi, mari konsentrasi. Konsentrasi dimulai! (mau ak praktekin gak? ROFLOLMAO)


lalu pas akhir2 acara, semua siswi diajak berdoa bareng. pokoknya suruh meluapkan semua yang mau diluapkan (alah opotoyoo)
hampir semua nangis deh! keluar mulmed pada mbuang tisu kok HAHAHA. yaampun ak juga nangis loooh. oiya, pas anak-anak cowo keluar tuh ak liat mereka (nyaris semua) matanya merah abis nangis to! gak bisa bayangin ak anak cowo segitu banyak pada nangis haha. tapi emang mengharukan banget sih.

si LIA tuh gak nangis og piyeeee, heran aku ahaha. ak aja hampir sebungkus tisu abis je, eh dia malah kagak nangis. nek farah malah nangis banter heheheheheheheheeh

pas pulang ternyata ujan jadinya ak berteduh nunggu jemputan. setelah menunggu menunggu dan menunggu..akhirnya jemputan datang dan ak pun pulang. sampe ruma lgsung makan mandi dan online lah haha.

pengaruh dari ESQ:
1) ak jadi pengen minta maaf sama semua orang
2) ak jadi pengen belajar (tapi online dulu HAHA)
3) ak jadi lebih sering mikir eh, merenung gt. ckck
4) pacaran secara sehat dan tidak macem-macem (kaloini emang dari dulu) hihihihi


sudah sudah, back to the plurk :))

January 24, 2010

bosaaaaaaan

doh, bosen nih mau ngapain.
plurk sepi, twitter gak asik, fb juga, yang lg ak pengenin cuma satu sekarang... ngomong sebanyak-banyaknya!

tapi gak ada pendengar nih (aneh kan?) yaudah post entri baru aja. walopun jadinya post tidak bertema dan berinti. zz
koneksi modem failure!! aaaah OMG. oke-oke calm down Cha..

nyoba re-connect daaan........... BERHASIL
hikmah -----> jangan gampang panik wkwkwkw

hoaaam...sebenernya nggak ngantuk tapi pengen tidur nih gara-gara gak ada kerjaan. gak ada yang sms lagi. bhuuu... apa yang bisa ak lakukan nih?? AHA! belajar aja gimana? ah gak mau deng. lagi nggak mood nih (padahal besok ada TPM basa Indonesia)

oiya, aku barusan punya adek sepupu loooh. cewe tapi belom tau namanya ehehe. pengen nengok nih tapi lagi masa-masa ujian (yaaah soalnya sepupu baruku di magelang)
lagian, keponakanku yang belom lama lahir juga belom ak tengokin. waaaah,, ntar kalo nggak kenal sama tantenya gimana nih??

wuahahaha, tante ik xD tapi emang ak udah jadi tante dari lama sih. hahaha


GAKPENTING

January 2, 2010

bye 2009, welcome 2010 :-*

HAPPY NEW YEAR 2010 ALL

Telat sih, tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali, ya nggak?

Semoga tahun 2010 membawa kebaikan bagi kita semua. Amiin

Banyak banget kenangan indah di tahun 2009, khususnya buat aku. Tahun 2009 bener2 tahun yang bagus banget deh pokoknya :))
Banyak hal baik yang dateng ke aku tahun 2009 kemarin. Salah satu diantaranya; Tahun 2009 aku kenal sama Zaki dan sekarang udah berpacaran sama aku selama 6bulan. Oh that's the best moment deh, tanggal 17 Juni tepatnya. huaaaa sangat menyenangkan buat nginget masamasa itu. muah muah

Tapi ada juga kenangan buruknya. Sebenernya nggak bisa dibilang buruk juga, orang aku menikmatinya kok. hohohoo. Tapi aku gamau nginget2 kenangan yang buruk2 ah, ntar kepikiran lagi hehe

Di 2010 ini tentunya aku punya resolusi. Resolusi itu semacam hal-hal di 2009 yang harus diperbaiki di 2010. Inilah daftar resolusiku:
1. Harus bisa lebih bersyukur, aku sadar nih, di 2009 aku kurang bersyukur sama apa yang udah dikasih Allah sama aku.
2. Lebih banyak berdoa. Tau nggak? Kekuatan doa tuh mantap loh. wkwkwkwk
3. LEBIH RAJIN BELAJAR!! Seperti tulisanku yang sebelum sebelumnya ini, tahun 2010 ini aku akan menghadapi UAN -kyaaaaaaaa-, butuh ekstra belajar lagi biar besok NEM-ku tinggi dan bisa masuk SMA yang aku inginkan. Jangan sampe masuk SMA pinggiran gitu. Malu aku eheheheheee
4. Jadi orang lebih sabar, lebih pengertian, jangan gampang marah, jangan gampang badmood. Semua hal itu cuma bikin cepet tua, so, harus dihindari deh!

That's all ^_^

Popular Posts