My Blogsia

June 28, 2010

I Got Many Signs


You know when You're in love with someone. The signs comes in many ways. Copy this post, then BOLD Your signs, so I can read yours

When you’re having a really bad day and hearing his voice on the phone just makes it all go away. When all you want to do is listen to him talk passionately about his plans for the future. When you would sacrifice your shopping time just to cheer him up on the field. When a mention of his name makes you miss him so much. When all you want to do is staying up and taking care of him when he’s sick. When your face glows every time you meet him. When even the way he laughs and eats and sleeps fascinate you. When you realize you can finish each other’s sentences. When you can recognize his perfume from miles away. When you laugh when he laughs. When you love seeing the reflection of yourself in his eyes. When you can’t stop smiling every time people talk about the two of you. When you remember him in your prayer. When you feel that he’s the only one who can understand you. When everything that makes him happy will make you happy, no matter how hurtful it is inside. When you’re often torn between your own egocentricity and your feelings for him. When really you’re mad at him but all you want to do is cry on his shoulder. When you can’t help glancing at him every other second as you’re both in the car and he’s seriously watching the traffic. When you actually enjoy the moment when he’s teasing you eventhough you’re pissed. When you dreams of yourself being married to him with kids. When you want to be the woman who makes him coffee and puts on his tie every morning. When you’re seriously reconsidering the relocation because it means leaving him as you move to another country. When you find his boyish whining attitude is endearing. When you find his snoring endearing. When you have your own nickname for him. When every time his name pops up in your inbox you smile. When you gladly wipes his sweat as he changes your flat tire. When you find his singing entertaining eventhough he can’t carry a tune. When you forget when was the last time his name doesn’t cross your mind.When he makes you happy and makes you cry at the same time. When you want him to always be your ‘imam’ when you’re praying. When you’re glad that you can be helpless sometimes because it means you can rely on his strong arms to help you. When being with him makes you want to be a better person. When everything could go wrong in the world and it’s okay, because he’s there, with you.
When you can remember perfectly the sound of his funny laugh, his fake laugh, and his amused laugh. When he’s the only face you want to be on your 500 bucks Anya Hindmarch be-a-bag. When you would stay awake just to watch him sleep. When you’re seriously thinking of getting a tattoo of his name on your left.

How do you know when you’re in love with someone? Is it when he’s the first thing that comes into your mind when you wake up and the last thing that you think of before you go to sleep? Or is it when your heart melts every time he looks into your eyes? The truth is, the signs come in a thousand different ways.


- as written on Ika Natassa's Tumblr.

The Best Saturday (Y) Eightpisentrum

 Panggung EIGHTPISENTRUM

 
Background foto dibawah

 
@aula SMP 8 Yk.
from left: Malinda, Kamilia, Farah, Ak



yang pake jas itu Zaki, kanannya yang kecil itu (-_-) Aku haha. Taken by Vensta


the best Saturday is Saturday that You spent with your friends. Saturday that I spent with my friends
(++ and my BF )
♥June, 26th 2010♥

Andaikan tiap Sabtu kayak gitu... 





nb: this event is EIGHTPISENTRUM not EPISENTRUM or anything else.

proudly,
  

June 27, 2010

My Favorite Football Player


His name is David Villa Sanchez. Biasanya cukup David Villa. Handsome, rite? haha
 Villa adalah pemain yang berasal dari Spanyol. Ia termasuk pemain yang masuk timnas Spanyol, kedudukannya jadi striker atau penyerang.
Villa main di Valencia FC
 David Villa lahir di Langreo, Asturias Spanyol tanggal 3 Desember 1981 *gak terlalu muda tapi kalian harus liat dia main!* Tingginya 175, dengan bentuk badan yang proporsional *menurutku*
Villa jadi Top Scorer di Euro 2008.
Umm...apalagi ya? Udah ah
Kalo mau info yang lebih lengkap, nih aku kasih link-nya:
  1. LINK PERTAMA <---- Blog orang
  2. LINK KEDUA <---- Wikipedia
  3. LINK KETIGA <---- Website orang

June 25, 2010

AWARD, jff




Questions:

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
A: only one, I love this blog *narcism* umurnya..baru setengah tahun hehe

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
A: umm...recently, when I was entry the 9th grade. and now I'm otwt SHS xD

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
A: there's no rule to write in blog, *soalnya saya nulis yg baik-baik dan gak ngelanggar UU pornografi dsb :P*

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
A: Kelebihan muatan kali ya, aku kalo nulis gak mikir waktu. sehari nulis 2 post okeoke aja xD | kekurangan: kekurangan hal yang menarik-_- its readers only can comment

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain
A: Ersya, Bunga, Zaki, Della, Oneng


nb.
Thanks to salsa who tagged me in her post :D
And.... nope, nothing-_-

with excite,
 

June 24, 2010

Time Is Running

Gak kerasa ya, waktu tuh cepet banget berlalunya.
Kayaknya belom lama ini aku ke SMP8 sama mamah, ambil formulir pendaftaran dan diterima jd salah satu siswa SMP8 Yogya, eh 2 hari lagi (re: 26Juni) udah mau perpisahan aja :-/
Iya, 2 hari lagi perpisahan...

Dan kayaknya belom lama ini aku masih seorang cewe polos yang belom pernah pacaran, eh bentar lg dah mau 13bulan sm BF :-/

Time is running, rite?

Disini aku mau ngomongin perpisahan SMP8 ajadeh. Acara ini temanya EIGHTPISENTRUM. Keren ya namanya haha
Terus ada dresscode buat para kaum hawa(?), dresscodenya tuh Disco Glamour. hmm menarik :D walaupun bikin aku kemaren2 kebingungan mau pake baju apa-- minta saran sama orang, malah disuruh gapake baju aja. Saran yg bagus sih, tapi aku gamau pagi-paginya bangun udah di atas kasur RSJ.

Kayaknya sih yang cewe-cewe kebanyakan pake dress, tadinya aku juga mikir pake dress aja. Tapi mamah mewajibkan! pake kerudung. NAHLO susah deh~
Aku cari baju kemaren, dan Alhamdulillah dah dapet bajunya :DDDD
bajumu kayak gimana Cha? WETS! rahasia dong :P yang pasti bukan dress hahahahaw. mbedani dewe (re: beda sendiri) semoga gak semua pake dress deh besok, ntar aku kayak belo melu seton (peribahasa bahasa jawa, cari aja artinya di google :P)

Banyak sih temen-temen yang udah pasang foto di FB, twitter dia pake baju yang bakal dipake besok, tapi aku mikir, ntar gak ada 'kejutan'nya dong disana, penampilannya udah bisa ditebak!

Btw, aku besok disuruh pake highheels coba-- bayangkan, wanita tanpa aura wanita kayak aku pake sepatu-hak-tinggi (huuu merinding denger frasa itu *lebay*)
BELOM JUGA TASNYA! AKSESORIS JUGA! duh kok tiba2 bingung gini--
AH whtvr dah, yang pasti besok bajuku serba hitam bak malaikat pencabut nyawa :P

-----to be continued-----

with spirit,
 

June 22, 2010

Judulnya sih 'Get to know yourself better'

CUMA NEMU, ISENG, COBA AJADEH!

And my result is: 
Your view on yourself:
You are down-to-earth and people like you because you are so straightforward. You are an efficient problem solver because you will listen to both sides of an argument before making a decision that usually appeals to both parties.

The type of girlfriend/boyfriend you are looking for:
You like serious, smart and determined people. You don't judge a book by its cover, so good-looking people aren't necessarily your style. This makes you an attractive person in many people's eyes.

Your readiness to commit to a relationship:
You prefer to get to know a person very well before deciding whether you will commit to the relationship.

The seriousness of your love:
You are very serious about relationships and aren't interested in wasting time with people you don't really like. If you meet the right person, you will fall deeply and beautifully in love.

Your views on education
Education is very important in life. You want to study hard and learn as much as you can.

The right job for you:
You're a practical person and will choose a secure job with a steady income. Knowing what you like to do is important. Find a regular job doing just that and you'll be set for life.

How do you view success:
You are confident that you will be successful in your chosen career and nothing will stop you from trying.

What are you most afraid of:
You are afraid of things that you cannot control. Sometimes you show your anger to cover up how you feel.

Who is your true self:
You like privacy very much because you enjoy spending time with your own thoughts. You like to disappear when you cannot find solutions to your own problems, but you would feel better if you learned to share your thoughts with a person you trust.

June 20, 2010

Happy Fathers Day *muka datar*

denger2 hari ini hari Ayah seluruh dunia, umm, Happy Fathers Day untuk semua Ayah ataupun Calon Ayah yang bertanggung jawab yang ada di dunia!

Untuk semua Ayah di dunia:
tetaplah jadi Ayah yang baik, yang bisa jadi panutan untuk semua orang, terutama untuk keluarga Anda. sayangi keluarga Anda, sebagaimana Anda sayang pada diri sendiri. bertanggung jawab atas mereka, jaga mereka dgn sepenuh hati, karena ketahuilah, mereka pasti menyayangi Anda.

Dan untuk Ayah saya sendiri..... May God always bless You. Take care of yourself, and Your own family. Dont leave them. And...I really wanna meet You!

Kenapa aku nulis ginian? Karena aku masih butuh orang itu (re: Ayah saya). Kok bisa? Iyalah! waktu besok aku mau nikah kalo misalnya orang itu masih ada kan kudu jadi waliku-__-

selesai

June 11, 2010

kurang dari 1 bulan lg

kurang dari 1 bulan lagi udah pendaftaran SMA.
owowowowowow nderedeg (?)
niatnya pengen masuk sma3, tapi masuk gedungnya aja belom pernah. nahlo.
lets see perhitungannya:
  1. SMAN1 YK
  • bagus --> SMA favorit, agamanya bagus, lulusannya bagus2, deket rumah, deket rumah zaki hahaha xD, gedungnya gedeee
  • jelek  --> peraturannya terlalu ketat, kalo istilahnya over protective (??), anaknya jadi 'cupu-cupu', letaknya gak ditengah kota, jauh sama pusat keramaian.
     2.  SMAN3 YK
  • bagus --> SMA favorit, lulusannya bagus2, letaknya ditengah kota, aturannya normal, orangnya -sepertinya- keren2 (ha njuk?)
  • jelek  --> anak2nya pasti puinter puinter, kudu belajar bgt
     3.  SMAN4 YK
  • bagus --> aku suka letaknya, suka gedungnya *pdhl blm prnah masuk lol*, mamah SANGAT mendukung buat masuk sini--
  • jelek  --> bukan SMA yg difavoritkan
udah cuma itu aja penilaianku, cuma buat 3 sekolah aja, ndak tambah bingung.
daaaah :D punya usulan???

June 6, 2010

:P Betharia Sonata - Hati Yang Luka

Disini, bukan hati saya yang luka, tentunya.
Pernah denger lagu lama yang judulnya 'Hati yang Luka', yang dinyanyikan oleh Betharia Sonata?
Yang ini loh, 'pulangkan saja, aku pada ibuku atau ayahku...' tau kan tau kan?
Nah disini aku mau membahas lagu itu. Kurang penting? Wets belom tentu....



Waktu aku+keluarga ke Magelang (post sebelum sebelumnya) di mobil kan iseng nyetel radio, waktu pindah2 channelnya, pas ada lagu ini. Lagu jamannya mamah saya banget, otomatis gerakan tangan mamah berenti di channel radio ini-_- Dan korban kekerasan fisik yang menyerang telinga ini (?) tentu saja aku+adek2.

Aku lupa itu radio apa. Mari saya copy-kan liriknya:

Betharia Sonata - Hati yang Luka
Berulang kali aku mencoba
s’lalu untuk mengalah
demi keutuhan kita berdua
walau kadang sakit

Lihatlah tanda merah di pipi
bekas gambar tanganmu
sering kau lakukan
bila kau marah menutupi salahmu

Samakah aku
bagai burung disana
yang dijual orang
hingga sesukamu
kau lakukan itu
kau sakiti aku

Kalaulah memang kita berpisah
itu bukan suratan
mungkin ini lebih baik
agar kau puas membagi cinta
Pulangkan saja
aku pada ibuku atau ayahku…

Dulu, segenggam emas
kau pinang aku…
Dulu, bersumpah janji
di depan saksi wow wow…
Namun semua hilanglah sudah
ditelan dusta wow wow…
Namun semua tinggal cerita
hati yang luka…

Kalaulah memang kita berpisah
itu bukan suratan
mungkin ini lebih baik
agar kau puas membagi cinta
Pulangkan saja
aku pada ibuku atau ayahku…

Dulu, segenggam emas
kau pinang aku…
Dulu, bersumpah janji
didepan saksi wow wow…
Namun semua hilanglah sudah
ditelan dusta wow wow…
Namun semua tinggal cerita
hati yang luka…



Disini terlihat bahwa lagu ini menggambarkan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Di mobil, mamah langsung nasehatin aku,
M: "Cha, km kalo jadi cewe gak boleh sampe dipukul sm suami, jgn mau ditindas sm suami. Kalo sampe dipukul, km harus ngelawan! Ikut Tae Kwon Do!" *lah??*
A: "Okeoke Mah, Pasti. Lagian mosok bisa sampe KDRT sih, heran" *pdhal mamahku dulu sempet ngalamin. woops*
M: "Kalo dipukul suamimu jangan malah nyanyi!"
A: *ngakak* "wahahahahaha XD ho'o ya, ini KDRT malah nyanyi 'lihatlah tanda merah dipipi, bekas tangan siapaaa'"

*gak peduli lirik yang tak nyanyiin salah, yang penting nyanyi lah...... nasehat berlanjut lagi*

M: "Kamu juga besok kalo udah nikah jangan sampe bergantung sama suami. Lebih baik menghidupi orang lain daripada dihidupi orang lain"
A: *deg* 'wah ngena banget nih omongannya mamah' "Ya Mah"


Conclusion:
gaada wanita yang boleh lemah dengan alasan apapun. derajat pria sama wanita itu sama, cuma wanita harus menghormati pria yang menjadi suaminya.
wanita itu punya power, bahkan kalau dimaksimalkan gak akan kalah sama pria
jangan sampe kita termasuk seperti wanita di lagu itu, disia-sia tapi tdk bisa melakukan apa-apa.
:)

Popular Posts