My Blogsia

July 4, 2010

PPDB SMA

Aku nulis yang buat yang mau daftar SMA seperti aku ;P
Persyaratan Pendaftaran SMA/SMK/sederajat:
  1. Setinggi-tingginya 21 tahun pada tanggal 12 Juli 2010.

  2. Setiap calon peserta didik baru dimohon menunjukkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

  3. Menunjukkan ijazah Asli SMP/MTs menyerahkan satu lembar fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir.

  4. Menyerahkan SKHUN asli dan satu lembar fotokopi SKHUN yang telah dilegalisir atau Surat Keterangan pengganti SKHUN.

  5. Menyerahkan surat rekomendasi penambahan nilai prestasi bagi yang memiliki.

  6. Untuk calon peserta didik baru penduduk daerah diwajibkan menunjukkan Kartu Keluarga (C1) Asli dan menyerahkan 1 (satu) lembar fotocopy Kartu Keluarga (C1) yang telah disyahkan oleh pejabat yang berwenang.

  7. Mengisi formulir yang telah disediakan oleh sekolah.

  8. Peserta PPDB Tahap I, KMS asli, dan menyerahkan 2 (dua) lembar fotocopy KMS yang telah dilegalisir oleh Dinas Sosial,Tenaga Kerja, dan Transmigrasi pada bulan Mei dan Juni 2010

  9. Setiap pendaftar yang telah memenuhi persyaratan mendapat tanda bukti pendaftaran.

PPDB SMA dilaksanakan tgl 5-6Juli 2010, BESOK!!!
So, wish me luck guys. Rencana pilihan pertamaku SMA3, pilihan kedua SMA4, pilihan ketiga..... DUH lupa mikirin yang satu ini aku-__- harus swasta kan pilihan ketiga? umm, muha aja kali :/

July 2, 2010

Happy Birthday to Me


Happy birthday/cakeday/bornday Acha!
ha-ha I'm fifteen now.

Orang pertama yang ngucapin Zaki, my BF :3
sampe jam 12malem kita (re:aku&BF) masih smsan, eh tiba-tiba dia telfon. kaget. kagetlah! orang jam hapeku masih nunjukkin jam 23.53 wakakaka. telat kok 7menit-_-

Orang kedua adalah Mbak Diaz, kakak perempuanku
jelaslaaah, jam 12malem tadi kita (re: aku&mbdiaz) masih nonton 'Masih Dunia Lain'. habis telfon tak tutup, dia lgsg ngucapin.

Orang ketiga adalah Farah, sahabat
ini agak kurang afdol nih HAHA (maap Rah) masalahnya, si Farah sms aku jam 2 *sebenernya* tapi pending-__- terus jaaaaaam 9an dia baru sms. pas sebelum dia sms ulang itu aku udah degdegan, tak kira aku terlupakan haha. ternya I*3 yang bikin salah pengertian

Orang keempat dst yaa temen2, banyak yg lewat twitterku (@achakacha #promosi) lebih banyak lagi yg lewat wall FB. bingung balesnya dai! tapi akhirnya kebales semua ALHAMDULILLAH

Yaa pokoknya makasih buat Tuhan Allah SWT, udah ngasih umur 15taun ini, maaf kalo Aku sering telat solah, malah kadang2 lupa. ckck
Terimakasih udah ngasih orang2 terbaik yang ada di sekitarku♥ intinya....hari ini penuh dengan rasa bersyukur B)



so thankful,

Popular Posts