My Blogsia

October 26, 2010

First Dilema on High School

I have to choose which one between SOCIAL or SCIENCE.
I think every X grade student must be thinking about it. And umm... I'm dilema :/

Gini ya, waktu mid kemaren, 3 dari 4 pelajaran MIPA aku remidi, edan to.
Sementara, 3 mapel IPS aku gak her :DD
TAPI mamah nyuruh-nyuruh aku masuk IPA aja soalnya kalo buat masuk PTNI lebih fleksibel daripada IPS.

Wanna give an advice? :)

October 16, 2010

Happy Birthday My Beloved City ♥

YOGYAKARTA ♥ ♥ ♥ ♥
Kota yang menurut saya sangat anggun dan paling sempurna diantara kota-kota lainnya di Indonesia
(source: google.com)

 

October 4, 2010

Kodratnya Manusia yang Gak Pernah Puas

#nowplaying Lenka – The Show | 2.oo PM
At my room
Emang gak bisa dipungkiri ya, kebutuhan manusia itu semakin bertambah dan makin bertambah. Gak terbatas! Seiring berjalannya waktu dan pergantian status, kebutuhan adaaa aja yang diperlukan.
Sebagai contoh sederhana aja, waktu kita masih SMP kita belum butuh seragam SMA, karna kita udah SMA kita jadi butuh.


Dan aturan ini berlaku buat aku juga pastinya. Waktu SMP aku belum kepikiran buat membutuhkan sebuah laptop/notebook buat sekolah, tapi sekarang ini di SMA kayanya aku butuh deh. Tambah 1 kebutuhan lagi…

Di SMA ini juga aku butuh banget buat bawa kendaraan sendiri ke sekolah. Gaenak banget soalnya kalo gak bawa kendaraan sendiri ke sekolah. Apalagi mengingat aku salah satu humas di Padmanaba Funbike 2010, yang berarti aku butuh buat mondar-mandir bolak-balik radio Koran -..- Kebutuhan lagi…

Tadi pagi (3/10) mamah manggil aku&mbak diaz dengan semangatnya pas lagi terima tamu. Penasaran dong, harusnya ada sesuatu penting sampe manggil2 aku segala ~~. Dan ternyata emang penting, mamah nyuruh aku&mbak diaz milih motor soalnya mamah mau beli lagi. Dan akhirnya aku milih motor matic #sensor (kalo di humas, penyebutan merk = iklan, dan harus bayar xD)
Yasudahlah, itu emang kodratnya manusia yang susah merasa puas, 1 kebutuhan terpenuhi 1ooo lainnya muncul #lebaybanget

Popular Posts