My Blogsia

March 4, 2011

Perjuangan Ini Gak Akan Sia-sia

Pasti banyak yang udah tau kalo teater sekolahku Jubah Macan bakal bikin sebuah pentas. Rencananya pentas ini akan manggung 16 April besok. Disini aku juga jadi pemain, bukan pemain utama, baru dapet peran kecil.
Walaupun gitu, setiap harinya aku harus ikut latihan biar kualitas aktingku juga bisa bertambah.

and you know? latihannya setiap hari, pulang paling cepet jam 5 sore, dan itu mulai dari pulang sekolah.
Satu kata untuk ini, PERJUANGAN.

Sekarang ini aku emang harus bekerja ekstra keras, harus selalu bisa membagi waktu antara sekolah, teater, keluarga, temen, dan juga pacar. That's totally hard, but I know I can.

Mamah sering komplain ke aku, karena aku pulang selalu sore, gak punya waktu ketemu keluarga.
Mah, sebenernya aku kangen banget bisa ngumpul-ngumpul sama seluruh keluarga. Aku pengen banget bisa punya waktu luang barang satu hariiii aja. Tapi ini udah jadi tanggung jawabku. Kala ini emang waktuku habis buat teater, tapi ini cuma sampe tanggal 16 April kok, cuman + 1,5bulan lagi.
Pokoknya mamah harus liat aku di atas panggung besok, yaa walaupun aku cuma muncul beberapa menit. Tapi aku yakin beberapa menit itu pasti akan sangat berkesan, sebanding dengan perjuangan yang udah aku lakukan sekarang.
Ingat saja kata pepatah, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.
Ciao! Arigatou gozaimasu!

Popular Posts