January 30, 2012

Mlipir ke K-Pop

saya sekarang K-POPers...
BUKAN!
saya sekarang Fansnya SNSD...
BUKAN JUGA!
saya lagi suka lagunya SNSD yang The Boys...
Iya ._.

cover albumnya SNSD yang terbaru
Gara-gara anak-anak Social68 nih, pada demen K-POP jadi nular-nular ke guwehh
Jadi begindang, waktu awal-awal semester 2 si Kamel, Linda, Amer, dkk (para K-POPers kelasku) pada heboh ngomongin lagu ini --The Boys. Pertamanya sih masa bodo ya -__- Soalnya aku bener-bener gak minat sama yang namanya Korean Pop. Tapi entah kemakan omongan sendiri atau gimana, sekarang jadi suka deh. Bahkan aku terobsesi ngehafalin koreonya (WHATTT???)

SNSD

Lah gimana enggak, tiap hari aku disuguhi lagu itu, mana temen-temen pada hafal pula. Ditambah Nafit yang suka ngedance dengan gerakan failnya :)) *ampun nafit :3 *
Selain itu, si Kamel itu punya berbagai videonya si SNSD di hapenya. Bahkan ada 3 video The Boys dengan 3 versi (Inggris, Korea, Jepang). Laa ilaaha illallaaaaah....

Akhirnya suatu malam, dengan sangat isengnya, aku buka Youtube.com dan cari video clipnya (katanya sih namanya MV). Begitu liat videonya, wooow, keren yaaa. Gerakannya juga energetic banget *.*

Alhasil, beginilah guwehhh sekarangghh............... Di HP punya mp3nya, dan besok mau minta MVnya ke Kamel. Gak ngerti mau jadi ngehafalin koreonya apa enggak :))



tenang, aku belom hafal nama personil-personilnya, gerakan tip personilnya, backstory tiap personilnya, dll kok.
a l i a s, belom murni addicted to K-POP :))



ini SNSD bukan ya?

btw, SNSD kepanjangannya apaan sih???

January 29, 2012

The One That Got Away

Katy Perry - The One that Got Away

Summer after high school when we first met
We make out in your Mustang to Radiohead
And on my 18th Birthday
We got matching tattoos

Used to steal your parents' liquor and climb to the roof
Talk about our future like we had a clue
Never planned that one day
I'd be losing you

Reff:
And in another life
I would be your girl
We keep all our promises
The us against the world

And in another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away

I was June and you were my Johnny Cash
Number one we got the other, we made a pact
Sometimes when I miss you
I put those records on

Someone said you had your tattoo removed
Saw you downtown singing the blues
Its time to face the music
I'm no longer your muse

Reff:
---

Bridge:
All these money can't buy me a time machine
Can't replace you with a million rings
Shoulda told you what you meant to me
Cause now i pay the price

January 25, 2012

Life's Only

Life's only about choices.....
GOOD or BAD

NOW or LATER

DO or DON'T

IS or ISN'T

HEAVEN or HELL



Ha? What else?

January 24, 2012

Repost: Hey Bapak Biologisku


Assalamuallaikum Papa..
Aku tidak tau apa aku layak memanggilmu 'Papa' dan apa pantas kamu kupanggil 'Papa'. Seingatku, terakhir kamu menemuiku saat aku kelas 4 SD, itu artinya kurang lebih 13 tahun yang lalu. Bahkan untuk mendapatkan angka itu aku harus menghitungnya dengan jariku.


Oiya, maaf jika aku tidak sopan menyebutmu dengan 'kamu', ku rasa sebutan 'Anda' jauh lebih tidak enak didengar dan dibaca, aku masih sedikit menghargaimu dengan memanggilmu sama dengan aku memanggil teman-temanku.


Aku tahu, kamu sekarang sudah bahagia hidup dengan keluarga barumu. hidup dengan wanita yang merebutmu dari Ibuku, tapi apa aku menyalahkan wanita itu? tidak, aku menyalahkanmu, menyalahkan ketidaksetiaanmu pada Ibuku. Oke saat itu Ibuku memang tidak tinggal 1 kota denganmu karena tuntutan pekerjaan, tapi apa itu alasan yang tepat untuk melakukan pengkhianatan? Bodoh.


Tapi aku memakluminya, aku rela kamu pergi dengan wanita itu dan meninggalkan Ibuku yang sangat aku sayangi. Kamu tahu? Aku bahagia sekarang, tanpa kamu, bersama Ibuku, adik-adikku dan Ayah tiriku yang aku pikir lebih menyayangiku dan keluargaku dibanding kamu. Aku dan keluargaku tidak pernah sedikitpun menghalangi sebuah pertemuan atau silaturahmi di dunia nyata ataupun maya, tapi 13 tahun ini memang kamu yang mungkin sudah lupa memiliki 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki dari pernikahanmu sebelumnya. Sekarang nikmatilah hidupmu sendiri disana dengan Istri dan anak-anak barumu. Aku tak akan mengemis-ngemis memintamu kembali padaku, memberi nafkah, atau sekedar bertemu. Mungkin aku hanya membutuhkanmu nanti saat ada pangeran yang meminangku, dan meminang adik perempuanku karena kamu tetap memiliki hak sebagai wali nikahku. Itu saja cukup. Aku akan sangat berterimakasih jika kamu bersedia dengan ikhlas datang dan menikahkanku dengan lelakiku yang aku harap tidak sepertimu.


Sebenarnya dari lubuk hatiku yang terdalam aku tidak marah dan dendam padamu, aku hanya menyayangkan kenapa Ibuku menikah denganmu, aku kasihan padanya, tapi bagaimanapun kamu tetap Bapak biologisku. Ya sudah lah, ini semua takdir. Semoga orang-orang diluar sana, teman-temanku bisa lebih bersyukur mereka memiliki sosok seorang ayah yang baik, yang tidak menyakiti hati Istrinya, yang bisa mengantar-jemput mereka kesekolah, yang gagah menggendong saat mereka lelah, yang bisa diajak bermain bola dan mobil-mobilan, mereka lebih beruntung daripada aku yang mempunyai ayah sepertimu.


Satu lagi pa, tolong jangan kecewakan Istri barumu seperti Ibuku ya. Pasti dia baik kepadamu dan bisa membahagiakanmu walaupun dia melarangmu bertemu anak-anakmu ini, mungkin alasannya kuat, dia tidak ingin kamu memperhatikan kami disini, tak masalah, aku tak keberatan kamu untuknya. Dan Alhamdulillah Allah tidak memberikanku rasa rindu padamu, walau begitu setiap hari minimal 5 kali sehari setelah sholat aku tetap mendoakanmu sebagai salah satu dari orang-tuaku. Aku berharap kamu balas mendoakanku, doakan aku untuk bisa tegar seperti Ibuku, tangguh seperti Ibuku, dan kami disini selalu bahagia. Aku sudah memaafkanmu. Maafkan aku juga ya pa atas semua kesalahanku dan kata-kataku di surat ini. Semoga kamu selalu dalam lindunganNya. Jangan lupa datang dalam pernikahanku dan adik-adikku kelak. Terimakasih atas semua kenangan ini, jaga kesehatan ya. Assalamuallaikum.






Anak Pertamamu
@diazputria


- diazputria.blogspot.com

ini aku copy dari blog-nya kakak perempuan kandungku.
hmm... selamat membaca :P

January 23, 2012

Demen PhotoFunia

ini dia situsnya >> http://www.photofunia.com/

Sebenernya udah agak lama tahu tentang situs ini, tapi baru akhir2 ini penasaran dan 'ngutek-utek' nih situs.
Jadi seneng banget, soalnya editannya lengkap banget dan variatif. Hehehe.

Bathroom

Flare

Rainy Day

Sketch

January 20, 2012

Penderitaan yang Menjanjikan Ketagihan

PENBES
*dibold, italic, dan underline -_-

Kisah Perjuangan Suku Naga

Penbes = Pentas Besar >> Pentas Besar Teater Jubah Macan Padmanaba, agenda tahunan Jubah Macan.

Dari judulnya, sedikit ada gambaran tentang si penbes ini:
- Penderitaan
- Menjanjikan

- Ketagihan

Penderitaan -sebenernya bukan penderitaan secara harafiah yang disiksa dan disabet-sabet gitu ya, tapi ini penderitaan yang beda. Yang pasti, penderitaan yang menyenangkan dan menjanjikan ketagihan :D
Selama proses penbes, no fried food and something cold! Selain itu, latihannya juga rutin --hampir tiap hari. Untung aja latihan rutinnya menyenangkan banget, jadi gak bosen.
Prosesnya 4 bulan, lama tapi sebentar untuk mempersiapkan sebuah pentas. Di tengah proses pasti ada konflik, entah konflik apapun itu. Harus bisa sabar, otak dingin, dan gak gegabah.
Penderitaan paling indah :)

Pemerintah Negri Astinam
Menjanjikan -menjanjikan sebuah pengalaman yang sangat berkesan dan gak terlupakan. Tampil di panggung berukuran sekian-meter x sekian-meter, di depan beratus-ratus orang.. Untuk pemain musik, merasakan musikmu dinikmati ratusan pasang telinga. Untuk tim artistik, merasakan hasil karyamu dielu-elukan banyak orang. WOWWW.
Pun penbes menjanjikan sebuah ikatan yang amat kuat diantara semua yang terlibat. A family without a genealogist relation. Saking seringnya menghabiskan waktu bareng, kita jadi deket banget sama temen-temen sesama 'kru' panggung. I heart 'em.


Concert Hall TBY. Gedeee *.*
Ketagihan -iya, k e t a g i h a n. Selalu pengen pentas lagi. That's why I decided to join this year's penbes. Kyaa kyaa kyaaaa~~ I was, am, still The Ambassador of Japan, Fujiko Motto :)




Posternya KPSN


Itu aja sih....
Udah? itu doang?
Iya... asem -_-
*oposih*

Ciao!

p.s. JOIN PENBEEES!!!

January 10, 2012

Love is So Strong

It's funny when a boy could turn into a very-different-personality just because an abstract 'strength' called LOVE.

Jadi gini, aku punya temen (sebut saja Zoro) --kenapa Zoro? aku juga gak ngerti~. Dia cowok yang selengekan, ceplas-ceplos, soooo annoying, dan jayus. Belakangan ini aku tau kalo Zoro naksir sama salah satu adek kelasku, sebut saja Rosalinda --dan kenapa sekarang Rosalinda? aku masih gangerti~.


Sejak aku tau Zoro naksir Rosalinda, aku seneng banget ngejekin si Zoro, yaa secara aku gak nyangka makhluk seperti Zoro bisa naksir seseorang. Setiap aku ejekin soal Rosalinda, dia cuma sok staycool tapi tetep nyengir-nyengir. Tetep aja keliatan kalo Zoro seneng diejekin :)) Dia pun gak bisa nahan senyum maupun ketawanya, apalagi kalo ada Rosalinda. Tersipu malu dan nervous.


Gausah panjang-panjang sih, intinya, Cinta-Love-Ai itu betul2 hal abstrak yang paling kuat. Kuat pengaruhnya maupun dampaknya. Bahkan karakter seorang Zoro pun bisa luluh karena Cinta.

zorro

rosalinda
Oke ini fotonya ngaco abis -_-

January 9, 2012

Jamur Crispy Slurup

Okay, jadi gini tuips....

Sekitar sebulan yang lalu, sekolahku (SMA Negeri 3 Yogyakarta) ngadain 'Outdoor Study Padmanaba 68'. Jadi angkatanku (Pad68) belajar di luar sekolah. Kenapa kata belajar saya miringkan? Karna saya tidak merasa belajar di sana....

YA IYALAH aku gak belajar waktu itu. Materi yang dikasih di outdoor study itu are all for science class, jadi social class mbathang deh :))

"mana jamurnya Cha?"
"SABAR LAH!"
 ---



Walaupun we had nothing to do, kita tetep pulang tidak dengan tangan kosong. ha ha ha #oposih
Setiap anak dikasih semacam bibit jamur yang udah siap beserta media tanamnya. Bentuknya tabung dan ada tutupnya. Diameternya sekitar 20cm, tingginya mungkin 40cm, berarti volumenya..... gak penting.

Pak pemandunya bilang, "Ini taruh di tempat lembab, jangan kena matahari langsung". Jadi ini bibit jamur atau Edward Cullen?... "Setelah 80% berwarna putih, sobek bagian kanan dan kiri tutupnya masing-masing 2cm" olraitt....

Sebulan pertama, ada perubahan, tapi..... sithik pakek h.
Ternyata tempat aku naruhnya kurang lembab, jamurnya pun dipindah ke kamar mandi belakang. Karena jadi jarang banget aku liat, aku pun kelupaan kalo punya tuh bibit jamur. Kasihan....

Begitu Tuhan menyadarkanku, ternyata....

Jamurnya besaaaar
dari angle yang berbeda
waaaah, jamurnya besar.... "Mama bangga sama kamu, Nak" kata ibu jamur itu.
Aku langsung bilang ke mamah, "Dimasak yuk mah!", dan mamah pun ngasih tau langkah2nya mulai dari dicuci, dipanasin, dan diolah.

Karena gak pengen yang ribet2, aku bikin yang gampang aja deh, yaituuuuu

JAMUR CRISPY
enak lhooo, rasa tepung bumbu Sajiku :9 *yaiyalah enak -__-*

January 2, 2012

Padmanaba: Titik-dua Bintang

Kamu percaya dengan ungkapan, "Jika kamu bergaul dengan orang-orang yang bodoh, kamu akan bodoh. Tapi jika kamu bergaul dengan orang-orang yang pintar, kamu akan pintar" ?

Aku percaya, banget!

That's why, I'm soooo thankful I've found this ammmazing community(family) called PADMANABA.
Bergaul dengan Padmanaba bikin aku ngerasa, "Ah... I'll become a great person someday, for sure" :)

Padmanaba itu tempat orang-orang baik dan beradab. Ibaratnya, anak paling gentho disini pun tetap memasukkan baju seragamnya dengan rapi selama jam pelajaran :D

Padmanaba itu humoris, tapi bisa diajak serius. Mereka tahu kapan saatnya bercanda, kapan saatnya candaan itu harus dihentikan. Padmanaba pintar membaca keadaan, dan cerdas menentukan apa yang harus dilakukan.

You definitely had take my heart away, Padz.





PADMANABA :*

Popular Posts