February 27, 2012

A Sentence

Once I read this in a cover of a novel:

"Tuhan sudah merencanakan
Aku dan Kamu
bertemu di suatu waktu"

in English:

"God already planned
Me and You
meet at a time"

The novel is "Beautiful Mistake", written by Sefryana Khairil & Prisca Primasari from Indonesia.

That sentence is behind that pink ornament

Then suddenly, a sec after I read that sentence, a figure came and popped up in my mind......

February 26, 2012

Tiring but F.U.N

*alarm bunyi*
Sedikit ngucek-ucek mata dan, WALLA! Langsung bangun dengan penuh semangat. Gak kayak biasanya --yang butuh waktu + 15 menit- pagi ini cuma butuh 20 detik buat lepas dari kasur. K.e.n.a.p.a? Karna gak sabar ngejalanin agenda hari ini!

Setelah solat subuh, aku sms Zaki:
Udah bangun?
1 menit... 2 menit... gaada jawaban.
"Waduh jangan-jangan belom bangun nih kebo..." batinku.
20 menit kemudian, datenglah sms balesannya. Alhamdulillah -__-
Pagi ini aku sama Zaki berencana lari pagi di pelataran UGM (as a couple of ex, kalo kata Zaki) hehe. Pukul 06.41 Zaki udah sampe depan rumah. Kita cuss ke UGM.

Sampe di sana, dia malah ngajak 'nengok' Sunmor. Itu lho, pasar murah mingguan yang ada cuma setiap Sunday Morning di pelataran UGM. Setelah parkir motor, cuma 5 menit di sana, kita balik lagi ke motor dan kembali ke niat awal >> Lari Pagi.

Kira-kira suasana sunmor. Source: Google
Sialnya... Kita sama-sama bingung gimana keluar dari kawasan itu -__- Kita coba lewatin jalan-jalan yang ada --bermodal feeling- dan mblusuk a.k.a kesasar. Setelah tanya-tanya, akhirnya nemu jalan Kaliurang. Lega. Kita pun langsung ke kawasan lari pagi di UGM (Lapangan Grha Sabha). Sampe sana kita lari.... 2 putaran. HAHAHA. Maap yaa, aku 2x putaran aja udah teler xD

Grha Sabha & Pelatarannya. Bagus Kaaan? :D Source: Google
Setelah lari dan ngobrol ngalor ngidul, 08.00 kita cari sarapan. Kita makan di Buryam Syarifah yang super lezat tapi porsinya dikit itu *ups. Makannya dilama-lamain soalnya nunggu jam sembilan --waktuku latihan JM. Karena bosen, kita langsung pergi aja, arah motornya sih ke sekolahku, tempat latihan JM, tapi karna belom jam sembilan, kita muterin Lapangan Kridosono dulu 3x. Hahaha. Habis itu nunggu di depan Telkom, ngobrol sebentar.

Bubur Ayam Syarifah. Source: Google

JAM SEMBILAN PUN TIBA. Jeng jeng.....
Agenda ke-2 yang aku tunggu-tunggu hari ini: Latihan rutin JM bareng alumni. Dari kemaren, aku udah nyebar sms ke temen-temen JM angkatanku & angkatan bawahku untuk ikut latihan ini. Entah aku yang terlalu cinta sama JM, atau temen-temen JMku seangkatan yang..... begitulah, aku dateng tadi mewakili JM angkatanku yang notabene lagi menggarap sebuah pentas besar.
Please, menurutku larut kali ini bakalan kasih banyaaaak ilmu, apalagi kita bisa ketemu sama kakak-kakak JM yang udah jauh lebih banyak pengalamannya. Untuk pentas, kita butuh banyak ilmu, tapi kok antusiasmenya..... hmm, kalo anak sekarang sih, cukup tau :)

Dengan badan setengah teler karna lari di UGM tadi, aku jalan masuk ke gedung sekolah, lalu Arga Bagya. Beberapa Macan Tuo*) udah dateng. 10 menit kemudian, pembimbing kami, Pak Sugeng rawuh dan memulai latihan kali ini. Yunowat?
"Yuk kita sekarang lari", ajak Pak Sugeng.
Lari muter sekolah 1x, shoes off....
Oke! Sambil ngumpulin semangat, sesekali aku ngelirik pintu, berharap ada temenku yang dateng lagi.
Setelah lari, tetep gaada temen seangkatanku yang dateng. Haha, yasudahlah.
Larut dilanjutin dengan olah tubuh roll depan&belakang, koprol, kayang. Huaaaa, ngeri tapi asik :D Aku sih emang dasarnya suka sama hal-hal semacam itu --roll depan, koprol, dll.
Tapi tiba-tiba..... JENG!
"Kayaknya ototku ada yang ketarik...." batinku.
Huwah we. Tapi dengan gaya sok cool, aku bilang aku gapapa.

Tapi emang gapapa sih. Aku percaya, a pain will be worse if, and only if, we think it will be. Kalau kita bisa positive thinking dan gak melebih-lebihkan rasa sakit/penderitaan yang kita alami, rasa sakit itu akan menghilang dengan sendirinya, dilawan oleh keoptimisan kita
Ini yang bikin aku benci banget sama orang yang nyakit. Melebih-lebihkan rasa sakit yang dia rasain, padahal yo biasa wae. Hah.

Tapi latihan tetep berlanjut, kali ini latihan suara & prep. Prep dipimpin oleh Pak Sugeng, dilanjutkan Bang Popo. Selesai Prep, tiap orang disana disuruh berpasangan perempuan&laki-laki. Akhirnya aku bareng Mas Bayu, @dianrockmad, Padmanaba65. Kita suruh akting dengan dialog yang dilagukan. Seru, soalnya aku belom pernah hehe.




Jam 12.30, latihan selesai. Aku langsung pulang, bringing lots of fun and experience, and of course knowledge. Aku pulang naik Trans Jogja, tepatnya 2B (biar rutenya panjang dan bisa tidur di bis) :evillaugh:
Gak cuma itu, sekarang aku nulis dengan badan pegel-pegel karena olah tubuh yang berlebihan (berlebihan buat porsiku maksudnya).
Tapi terima kasih banyak buat Mipi, minyak pereda pegel yang jadi sahabatku sejak Karwis 68. You are my hero :')


Pokoknya hari ini super! Salam super! - Sarah Teguh...... #ngok

February 20, 2012

Late Conversation

...Kita jodoh bukan ya?

 Wallahualam.
Yang pasti, orang baik pasti dapet jodoh orang baik juga, dan sebaliknya :)

Once I know I  don't deserve you. heheh --

He? Kok kamu mikirnya gitu?
Toh kita berdua masih dikasih kesempatan Allah buat memperbaiki diri kan :D

Biar Allah yang menangani :)...

________________________________________

Gak tau deh... Yang pasti aku percaya kalau Tuhan udah ngatur jodoh untuk tiap umatnya. Tinggal kita perlu berdoa, meminta, berusaha, dan terus memperbaiki diri. Karna hanya jika kita baik lah, maka jodoh kita akan baik pula.

February 16, 2012

Aku Ingin Mencintaimu dengan Sederhana





"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan api kepada kayu
yang menjadikannya abu…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada..." Sapardi Djoko Damono




Sweet. Puisi yang sederhana tapi maknanya..... dalem.


Cinta gak selalu bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi ketika hati mulai belajar merasakannya, barulah terasa kalau cinta itu luar biasa #tsaaaah.
Cinta harusnya bisa mengajari kita untuk mencintai orang lain dengan sederhana. Gak perlu berlebihan, karna malah bisa merusak esensi dari mencintai itu sendiri.


Dan menurutku, cinta lebih membahagiakan ketika kita merasakannya, bukan mendengarnya. Gak cukup kita bilang "I love you" kalau kita gak melakukan apapun.
Lebih nyaman 'diperlakukan' sebagai orang yang dicinta daripada 'diperdengarkan' jutaan kata cinta.


Dan mencintaimu dengan sederhana.... Aku sedang mencobanya.
Sesederhana perhatian-perhatian minimku namun detil, tapi namamu tak pernah hilang dari doaku :)

February 11, 2012

Antigone

buka INI
lalu YANG INI
jangan lupa YANG INI JUGA

laluuuu.......



coming soon...
Antigone by Jubah Macan Padmanaba

February 6, 2012

Excitement

PENBES JUBAH MACAN 2012 "ANTIGONE"
JM gak pernah gak menyenangkan

web SMA paling keren se-Indonesia. I'm one of the admins

KOPERASIK
bermain sekaligus belajar berwirausaha

FAMILY
tumben nih, lagi seneng aja sama suasana rumah

SNSD - THE BOYS *ehehehe
BRING THE BOYS OUT!!~ dung tek dung...

SOCIAL 68
they're greaaaat! bikin betah di kelas. nyenengin banget :3

etc


sebagian dari hal-hal yang bikin excited akhir-akhir ini :3

Popular Posts