My Blogsia

June 27, 2012

Hope Dis Quote Will Affect You Too

Once I read this:
"Jangan turunkan kualitas dirimu dengan sengaja datang terlambat(ke suatu acara/pertemuan) karena kau tahu teman-temanmu tidak akan tepat waktu."
"Don't decrease your quality by coming late(to an event/meeting) because you know your friends would'nt coming on time."

And this totally affects me 'till now.
I'd rather waiting than being awaited~

June 25, 2012

Sudah Dapat Lampu Hijau

AKU
SUDAH DAPAT
DARI MAMAH
UNTUK
KULIAH DI


BISMILLAH

_________________________________________

Tapi nggak tau juga besok jadi apa enggak.
Waktu aku lulus SMP aja niatnya di Teladan
Eh H-2 pendaftaran dibelokin sama Allah SWT ke Padmanaba
Tapi kalau soal kuliah sih sampai sekarang pengennya Unpad :))

June 19, 2012

Love is Blind, Should be Like This

Ahmad Dhani:
"Love is blind. Cinta itu buta. Buta itu tidak bisa melihat. Jadi kalau seseorang mencintai sesuatu yang bisa dilihat, itu namanya bukan cinta."

So true.
Kalau cinta karena rupa, itu bukan cinta.
Kalau cinta karena tahta, itu bukan cinta.
Kalau cinta karena harta, itu bukan cinta.

June 17, 2012

What I Love Recently

Christina Perry's album cover
A Thousand Years
Christina Perri

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave?
How can I love when I'm afraid to fall?
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling, don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath, every hour has come to this

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

[Chorus:]

This song is the original soundtrack of Twilight series, Breaking Dawn part 1. Firstly, I saw Sean, a contestant of Indonesia Idol, sang this song. I love this song, especially the chorus part. This part is directly reminds me of Breaking Dawn scenes.
The next day, my classmates and I went to a karaoke center, singing this song. I hadn't know the lyric yet -_- Sorenya aku langsung cari lagunya, masukin ke HP, cari liriknya, masukin ke otak. Hahaha.
And now, no days without playing this song.

p.s. another Cristina Perry's song, Jar of Hearts, is also good and easy-listening. And it's 'galau' song too :))

June 11, 2012

I Favorite Them

Some tweets in my twitter's favorite list...


Yeaa, because we'll never be someone's whole life, but it's possible to be someone's favorite part, your part.


Ladies, see dis! "a truly good man can NEVER be stolen" So, please, berhentilah mempertahankan, menyiksa perasaanmu sendiri untuk orang yang sudah tidak peduli lagi denganmu. He's been stolen, he's not good enough to be your man.


Ah tweet ini... This tweet is strengthen me. When I lose something who/which I think it's irreplacable, tweet ini bikin aku percaya kalau Allah SWT telah mempersiapkan yang lebih baik. No need to sob, no need to worry.


Hahaha :)) Simple, but true. What's started with friend request? Uuuhm, something :P


GNFI! I suggest You, all Indonesian ppl, follow this account. Sooo many good news from our beloved country that I've never heard before, I know from here. Dan tweet di atas adalah tweet tentang kotaku tercinta, Yogyakarta.


The above one, itu tweetnya Salsa. So true, dan berlaku untuk kelompok/komunitas/paguyuban apapun. Ranting boleh banyak, tapi batang tetap SATU.
Tweet yang bawah, ngena banget buat aku. Tidak bisa dipungkiri, semakin dewasa kita, semakin ahli kita menyembunyikan rasa. Aku rasa, aku pun begitu.


Waktu itu Mas Aichiro sedang membahas sebuah buku, nah itu salah satu kalimat di dalam buku tsb. Kebahagiaan datang dari pertemuan antara apa yang kau suka/cintai, di mana keahlianmu, dan apa yang dibutuhkan dunia.


SO TRUUUEEE!! The whole students in the world must be agree with this tweet!!!

Ada beberapa tweet lagi yang ada di favorite list-ku. Yaa, itu sebagian aja sih.
Semoga tulisan ini bermanfaat. Cheers!


tips: click the image to see it clearer.

June 8, 2012

Letto, meLET nek difoTO

LETTO

title story...
LETTO? Letto is one of the best band in Indonesia (for me). I love their songs (and their performance recently).
meLET nek difoTO? No, that's not the extension of Letto. Those phrase was told by Letto's vocalist in their show a few weeks ago.

Okay, jadi, malam sebelum Ujian Kenaikan Kelas-ku, yang seharusnya jadi waktuku untuk kencan sama buku-buku pelajaran, aku malah pergi. Iya, pergi. Nonton konser musik yang diadakan oleh BeKaGe UGM. Judul acaranya EARTHERNITY FEST 2012. Seminggu sebelum itu, aku lihat posternya di sekolah. Yang menarik di poster itu tentunya guest starnya, yang tidak lain adalah LETTO. Aku langsung sms Mamah karena dia suka banget juga sama Letto. Akhirnya aku nonton sama Mamah, Kakak, dan Adik....

Tempat acaranya di Purna Budaya UGM. Pertama kali sampai di sana..... krik | Aduuuh, jangkrik diem dulu deh, lagi ngetik gini juga. Oke diulang...
Pertama kali sampai di sana..... krik krik | Hiiih dibilangin jangan ganggu dulu!! Ulangin...
Pertama kali sampai di sana..... krik krik krik | Hiiii... | WOY ini bukan suara jangkrik, tapi emang tempatnya krik krik(baca: sepi) waktu ituuuu!! | Oh...muup Jang...
Iya, tempatnya sepi banget, jan sepi kayak nggak ada acara apa-apa. Tapi yasudah lah, masuk saja. Pukul 7.20 PM gerbang dibuka. Wah kaget aku waktu masuk, ternyata penontonnya duduk di lantai, aku kira disediain kursi hahaha. Aku pilih tempat di paling depan.

Acara dibuka dengan 2 MC super-kocak. Itu MCnya kayaknya anak BeKaGe juga, tapi lucu banget hahaha. Band-band pembuka mulai tampil. Emm, okay, not bad, elek -_-, ini oke juga, BLARR!! Ada 1 band kampus yang sangat menarik perhatian(ku), nama band itu adalah SANGSEKERTA. Wedyan jenengeee... Ternyata itu band dari Pertanian UGM.

Mengapa menarik perhatian? Vokalisnya... please :))
Suaranya waktu ngomyang.... semacam feminim. Vokalisnya ada 2, and both of them are!!!
Tiap meeka ngomong, aku nggak bisa nahan ketawa, beneran. They're funny without being funny :)) WETS tapi jangan salah, begitu nyanyi, waaaah suaranya keren abis! Bahkan menurutku mereka adalah vokalis yang paling bener vokalnya ketimbang band-band lain malam itu (selain vokalisnya Letto & Koala).
Lanjut!
Oiya, adekku, Bintang, sempat maju ke panggung untuk ikutan kuis. Hahaha. Lumayan lah dapat 2 stiker & voucher 25rb di salah satu distro Yogyakarta.
Di satu segmen, 2 MC kocak itu keluar dengan mengendarai sepeda. Salah satu MCnya pakai baju Padmanaba Funbike yang warna merah-putih, MC satunya pakai celana olahraga SMA1 :))

Ada 2 band yang aku tunggu malam itu, yaitu Letto dan Koala. Koala? Mereka adalah band-nya Padmanaba tapi udah alumni. Bassisnya ganteng haha. Keyboardisnya juga cantik. Penampilan mereka oke, sayang aku belum hafal lagu-lagunya.
Setelah Koala tampil, saatnya LETTO!!!
Band dari Yogyakarta ini tampil sederhana tapi memukau. Malam itu, mereka nyanyi sekitar 8-10 lagu mungkin. Alhamdulillah most of them are familiar for me. Nyanyi bareng Noe Letto deeeh :3
Mereka interaktif banget dengan penonton. Apalagi Jogja adalah kampung halamannya, jadi nggak jarang obrolan berbahasa Jawa pun keluar. Cute *lupa kalau besok paginya ujian kenaikan kelas*.

Ketika mereka membicarakan nama, mengapa nama band mereka Letto? Noe sang vokalis pun bingung, karena Letto memang tidak ada artinya. Ada yang bilang Letto, meLet nek difoTo. Hahaha.

Ketika Letto sudah selesai nyanyi, penonton mulai teriak, "Lagi..lagi...lagi..". Eh, Letto pun naik lagi ke panggung dan nyanyi 1 lagu bonus untuk para penonton. K to the Y to the A, KYAAAA!
Eh penonton minta lagi, Noe pun bilang, "Wah nek meneh yo kowe ndongakke aku mati(baca: wah kalau lagi berarti kamu mendoakanku mati)", penonton pun tertawa.
"Bersabarlah, kita selesai dulu sekarang, agar kita bisa bertemu lagi di lain hari", lanjut Noe, penonton pun tersenyum dan lambat laun pulang :))

Sekitar pukul 00.30AM aku sampai rumah. Tidur, lalu bangun pukul 03.30 AM untuk belajar. Aja aja aja FIGHT!

Itu dulu aja deh ya, oiya, ini ada satu quote dari Noe,
"Benci itu tidak ada, yang ada hanya rasa cinta. Benci adalah cinta yang terluka."

p.s. Foto menyusul.

Popular Posts