July 25, 2017

New Longing Target: Fave Indonesia

Suasana Fave "All Hands" in Pink (gue gaikut -_- wkw)
Tanggal 19 lalu adalah hari terakhir aku magang di Fave. Untuk yang belum tahu, aku magang di Fave Indonesia (myfave.com) sejak bulan Januari. Dua kali lipat jatah nak magang lain karena umumnya hanya 3 bulan per periode. Aku ambil 2 periode di dua divisi yang berbeda: Customer Happiness (CH) & Partner Management (PM).


Pemandangan dari jendela<3 td="">
Magang di Fave berakhir, itu artinya aku betul-betul menganggur saat ini (haha), semoga ini ngga lama dan Allah segera mengarahkanku ke pekerjaan paling tepat buatku. Mari sama-sama bilang aamiin? “Aamiin....”

Sesosok anak magang yang pening dan istirahat dulu

Sama mbak-mas CH pas disuruh pakai batik
Aku mengakhiri masa magang dengan bahagia karena dikelilingi banyak temen yang rame rasanyakayak Nano-Nano. Siang itu anak-anak magang dikumpulkan oleh Nana di Ruang Meeting Besar yang belakangan baru aku tahu kalau namanya La Plancha. Seperti biasa, setiap ada anak magang yang ‘selesai’, sesi farewell seperti ini pasti dilakukan. Untuk aku yang sudah 6 bulan di sini, sesi seperti ini sudah sering aku ikuti haha. Anak magang come and go~

Anak-anak magang CH yang udah pergi duluan
CH gala dinner (wkwk) di Holycow pakai dresscode pink
Farewell gueee wkwk makasih semua
Di sesi itu, sempat aku diam dan melihat satu-persatu wajah orang-orang di ruangan. Betapa semua wajah itu belum ada saat aku mulai di Fave... Dan akhirnya masaku tiba.

Nah ini anak-anak magang PM (minus David)

Anak-anak magang saat gue mulai magang

Sayonara halte trans Karet,menara Batavia, kamar mandi & lorong lantai 6, pemandangan kece di sebelah meja bilyar mini, meja bilyar mini yang belum pernah aku mainkan, Mbak-Mas CH, Cici-Koko-Kakak-Mbak-Mas PM, anak-anak magang PM yang pe’a semua, anak-anak magang divisi lain, beanie bags, tracksheet, K-FIT Panel, clean-up per day & nelpon merchant (HAHAHA), training merchant. Dan banyak hal lainnya. Sayonara~


Mungkin tulisanku kali ini tidak akan lebih panjang lagi. Intinya yah, sayonara & arigato gozaimashita, minnasan!

Fave nobar Beauty & the Beast

No comments:

Post a Comment

Popular Posts